Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Mengamankan dan Memperindah Balkon Dengan Railing Kaca

Railing mempunyai arti pagar pembatas atau rel pembatas yang biasa digunakan untuk untuk penyebutan batas pagar tangga, balkon maupun pembatas lantai atas (yang terbuka) terhadap sisi luar (tepi). Bahan matrial railing berbeda-beda tergantung dari fungsinya, intinya mampu menjadi syarat yang aman bagi penghuni bangunan tersebut, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Railing Balkon Kaca Tepered

Railing Balkon juga berfungsi sebagai pagar pengamana antara ruang terbuka lantai balkon dengan sisi luar agar penghuni tidak terjatuh dan sebagai batas pegangan. Minimal tinggi railing pada balkon bangun 2 lantai adalah 90 centimeter. Gunakanlah bahan material yang awet dari segi usia maupun desain yang aman. Material Kaca Tempered merupakan pilihan cerdas untuk yang menginginkan tampilan rumah menjadi indah.

Balkon adalah jenis ruangan tambahan pada sebuah hunian yang memiliki multi fungsi. Balkon yang sedang menjadi tren adalah balkon yang dilengkapi railing kaca. Balkon berfungsi sebagai tempat untuk bersantai dengan keluarga di waktu senggang, sebagai tempat keluar masuknya aliran angin dan cahaya agar bisa masuk ke dalam ruangan.

Railing Kaca Balkon Tempered

Balkon lebih baik jika menghadap ke luar ruangan yang mempunyai pemandangan luar atau alam yang bagus, bukan menghadap ke bangunan lain. Akan lebih baik jika menghadap ke arah matahari terbit, sehingga cahaya bisa masuk ke dalam rumah yang membuat rumah terasa lebih terang dan segar.

Desain balkon sebisa mungkin dibuat dengan standar keamanan yang memang sudah menjadi patokan. Pilihlah jenis kaca tempered untuk railing balkon anda. Jenis kaca ini akan membuat balkon anda lebih tampak elegant dari luar serta memberikan kesan luas. Jenis kaca tempered lebih kuat dari pada kaca biasa sehingga tidak mudah pecah ketika ada orang yang bersandar pada kaca tersebut. 

Railing Kaca Balkon Handrail SS

Hand railing yang terpasang pada railing kaca balkon mempunyai ketinggian tinggi 10-15 senti lebih rendah dari pagar railing balkon yaitu tidak kurang dari 75 cm. Sementara material yang digunakan harus memiliki sifat mudah digenggam dan memiliki sudut yang tumpul. Bahan dapat berupa Stainles Stell maupun kayu.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan railing balkon  yang terbuat dari kaca tempered atau laminated ini. Selain menggunakan ketebalan kaca minimal 10 Mm, juga dibutuhkan tenaga kerja terampil, teliti dan profesional sehinga pemasangannya bisa lebih presisi serta kuat dan kokoh.

Tertarik memiliki desain interior ada balkon yang menarik seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari www.kanopikacamaster.com. Kami menyediakan beberapa pilihan desain bakon dengan railing tangga kaca yang bisa membantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.

Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior balkon pada semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami.


Subscribe to receive free email updates: