Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Atap Kaca Untuk Dapur Modern

Pemasangan atap kaca menawarkan lebih banyak cahaya alami dibandingkan jendela vertikal (hingga 30%). Tujuan utama penggunaan atap kaca biasanya adalah untuk membiarkan sinar matahari masuk ke rumah secara merata seperti pada ruangan dapur, sehingga membuat suasana hangat, terang, dan menyenangkan.

Atap Kaca Dapur Modern

Kali ini kami akan membahas tentang apa itu atap kaca dapur, bahan material  apa yang dapat dipergunakan, bentuk desain, dan keuntungan yang didapat saat kita memasang atap kaca pada area dapur. Dari perspektif desain, atap kaca dapat membuat ruangan tampak lebih besar. Ada atap kaca untuk setiap gaya plafon atau langit-langit.

Memasang atap kaca pada dapur, mungkin masih jarang diterapkan. Padahal dapur adalah tempat dimana Anda meluangkan banyak waktu untuk membuat sarapan dan menu makanan istimewa untuk seluruh keluarga. Jika Anda memasang atap kaca pada dapur, ini tentunya akan memberi kesan lebih segar dan luas pada ruangan dapur Anda.

Atap Kaca Dapur Minimalis

Atap kaca tidak hanya menambah unsur estetis pada dapur, atap kaca juga berfungsi untuk menghemat listrik karena kita tak perlu lagi menyalakan lampu untuk sekedar memasak. Hal ini sangat menguntungkan apalagi khusus untuk Anda yang gemar menghabiskan waktu di dapur. Atap kaca juga mampu menampilkan pemandangan luas di sekitar Anda.

Selain itu, atap kaca juga bisa memberi sirkulasi udara yang baik dalam ruangan dengan desain buka-tutup. Desain yang juga sangat tepat bila diaplikasikan di dapur. Dengan begitu, hawa panas dan lembap saat memasak bisa bertukar dengan angin dan cahaya luar. Umumnya, bentuk atap kaca dibuat mendatar atau miring, tetapi ada pula bentuk yang lebih dinamis, seperti melengkung.

Atap Kaca Dapur

Selain desain dan bentuk, ada hal lain yang perlu diperhatikan dalam mendesain atap kaca di dapur. Pertama tentunya rangka atap dan material. Rangka atap harus kuat terlebih bila material atap dapur Anda berbahan kaca. Selain itu, perhatikan pula pemilihan kaca yang akan digunakan. Untuk menghindari cahaya berlebih atau sinar matahari jahat, lapisi kaca dengan bahan buram atau coating untuk mengurangi tingkat transparansi kaca.

Dan yang paling penting, atap kaca mengubah dapur yang sempit menjadi lebih bercahaya dan terkesan luas. Dapur tentu akan menjadi ruangan yang panas dan apabila tidak memiliki perencanaan yang matang saat membangun sebuah dapur, yang ada dapur hanya akan menjadi ruangan yang ditinggalkan begitu saja tak terjamah. Hubungi kami untuk mewujudkan dapur modern pada rumah idaman Anda.

Subscribe to receive free email updates: