Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Harga Atap Kaca Skylight Untuk Bangunan Modern

Produk Atap Kaca Skylight merupakan salah satu jenis kanopi kaca tempered kami yang mampu menjawab semua problem anda tentang keluhan ruangan yang pengap karena kurangnya cahaya alami dalam ruang bangunan. Terbuat dari bahan rangka metal yang kokoh dan menggunakan atap kaca tempered pastinya juga memberikan nilai lebih produk atap kaca skylight.

Satu lagi yang terpenting adalah harga atap skylight  yang terjangkau akan menghemat banyak pengeluaran anda. Atap Kaca Skylight kini hadir dalam inovasi baru yang mana terdapat pilihan dan hadir dalam Skylight Tempered  (Atap Skylight  dengan kaca tempered) dan Skylight Laminated (Atap Skylight dengan kaca laminated) yang berbahan dasar clear glass, stopsol, sun energy dari PT. Asahimas Indonesia,

Harga Atap Kaca Skylight

Atap Kaca Skylight menjadi elemen yang menambah banyak gaya untuk ruang selain untuk membiarkan cahaya alami masuk ke rumah. Atap Kaca Skylight tidak hanya cantik tetapi juga membantu menghemat energi karena begitu banyak cahaya buatan yang dibutuhkan untuk menerangi ruangan.

Untuk menempatkan Atap Kaca Skylight, Anda harus memastikan bahwa tempatnya sesuai, yaitu apakah atap bisa dibor, tidak ada bangunan di atasnya, tidak ada pipa atau lampu (meskipun dapat dipindahkan), dan memang tepat mendapatkan banyak cahaya dan berada di area yang terlihat.

Saat ini diluar fungsi utamanya, Atap Kaca Skylight juga banyak diterapkan pada rumah-rumah bergaya modern untuk membuat efek-efek cahaya yang dramatis pada ruangan di bawahnya, serta memperkuat kesan modern pada bangunan.

Bentuk dan ukuran Atap Kaca Skylight pun bisa bervariasi tapi sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran material penutupnya, umumnya persegi panjang seperti yang banyak dipesan para konsumen kami, tidak menutup kemungkinan jika bentuknya oval, segitiga (prisma) dsb.

Harga Atap Kaca Skylight Modern

Dari letaknya, Atap Kaca Skylight ada yang dibuat di atas atap datar dak beton tapi ada juga yang dibuat di atas atap miring. Jika Anda akan membuat Atap Kaca Skylight di atas dak beton tentunya tidak mengalami kesulitan karena tinggal mempersiapkan lubang pada saat mengecor dak atap tersebut dan kemudian membuat konstruksi dengan rangka alumunium atau besi hollow untuk perletakan penutup skylight nya.

Konstruksi Atap Kaca skylight juga membutuhkan perhatian khusus agar tidak berbahaya di kemudian hari. Sebaiknya konstruksi dibuat rigid (kaku) dengan bentuk saling bersilang agar kokoh dalam menumpu beban kaca yang cukup berat. Dengan konstruksi yang saling bersilangan tersebut juga cukup menjamin dari sisi keamanan sehingga tidak mudah untuk ditembus oleh orang yang tidak berkepentingan.

Hal yang lebih penting untuk pengaplikasian Atap Kaca Skylight adalah harga yang terjangkau. Kami hadirkan Atap Kaca Skylight dengan kisaran harga mulai dari Rp. 1.400.000 s/d Rp. 2.600.000 /M2 untuk skylight idaman Anda.  Harga Atap Kaca Skylight Permeter Persegi juga di pengaruhi oleh luasan dan juga tingkat kesulitan di lapangan.

Apakah anda sudah menemukan model AtapKaca Skylight yang sesuai untuk diaplikasikan pada rumah Anda? Jika sudah ketemu desainnya, tentu kini saatnya anda menghitung perkiraan anggaran yang harus dikeluarkan untuk membuat kanopi kaca. Atau jika anda kurang mengerti perkiraannya, anda bisa menghubungi kami untuk membantu menghitung perkiraan biaya yang harus dikeluarkan.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates: