Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Tempered Solusi Carport Rumah Minimalis

Kanopi dan carport adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari fasad rumah. Pengaplikasian kanopi kaca tempered pada area carport sedang menjadi trend mode pada bangunan rumah minmalis, hal ini tak lain karena bentuk, kekuatan dan tingkat keamanan elemen kaca ini yang sudah teruji.

Ada dua hal utama yang harus mendapat perhatian khusus saat anda berencana membuat Kanopi Kaca pada area carport. Pertama adalah struktur kerangka pembentuk, dan kedua adalah bahan penutup atap. Penggunaan material kaca tempered atau laminated merupakan pilihan terbaik untuk tampilan rumah yang elegan.

Kanopi Kaca Tempered Untuk Carport

Tapi jika Anda memiliki kendaraan yang terparkir di luar rumah, tak ada salahnya menggunakan kanopi atau penutup carport untuk menjaga penampilan kendaraan Anda. Untuk rumah minimalis, gunakan kanopi dengan bentuk yang lurus dan lebih sederhana seperti dengan bahan beton atau kaca transparan untuk tampilan yang lebih lega

Untuk struktur kerangka pilihlah bahan material yang terbuat dari besi hollow dengan ketebalan minimal 2,5 Mm, atau material baja WF bagi anda yang ingin mengekspos tampilan yang berkesan minimalis kontemporer. Sedangkan untuk elemen penutup atapnya pilihlah material kaca tempered dengan ketebalan minimal 10 Mm atau kaca laminated.

Kanopi Kaca Tempered Untuk Carport

Kanopi Carport untuk rumah minimalis memang sudah banyak yang menggunakannya. Karena untuk melindungi sebuah barang atau kendaraan yang ada di bawahnya. Dan disamping itu pemberian atap kanopi untuk rumah minimalis dapat memberikan kesan yang anggun dan juga berfungsi untuk melindungi dari hujan ataupun teriknya sinar matahari.

Untuk desain atap kanopi agar dapat terpasang dengan baik, anda juga bisa untuk mempertimbangkan terlebih dahulu untuk desain dan ukuran serta sudutnya. Dan selain itu ada juga bisa menambahkan sebuah variasi alami seperti tumbuhan rambat pada atap kanopi. Dan tentu saja hal ini dapat membuat atap kanopi terlihat lebih elegan dan cantik.

Letaknya yang ada di depan membuat carport perlu sentuhan desain agar desainnya menyatu dengan bangunan. Semakin maraknya style arsitektur minimalis membuat perpaduan antara atap dak beton dan kanopi kaca tempered menjadi alternative untuk atap carport. Penggunaan tiang tiang beton sebagai struktur induk menimbulkan kesan yang elegan pada tampilan fasad rumah.

Seperti tampak pada bangunan carport di Cluster Serenia Hills, Lebak Bulus dibawah ini yang dapat dijadikan inspirasi pada bangunan idaman anda. Bila diinginkan atap ini mampu mereduksi cahaya matahari  pemakaian glass film dapat diaplikasikan pada elemen atapnya.


Kanopi Kaca Tempered Untuk Carport

Konsep kanopi kaca tempered pada carport tak harus rumit. Konsep yang sederhana bisa dibuat, tanpa harus mengurangi nilai estetikanya. Kesan mewah dan modern  bisa anda tampilkan, tentu dengan penyesuaian pada arsitektur rumah Anda. Satu hal  jangan dilupakan. Bentuk kanopi kaca tempered pada  carport akan senantiasa menjadi daya tarik utama untuk bangunan anda.

Terdapat beragam bentuk atap carport ini. Ada pola grid berkesan melayang. Selain itu, ada juga yang memakai atap sistem kantilever, Tak jarang carport ditutupi dengan kanopi kaca tempered yang menggunakan sistem kantilever yang semakin mempercantik tampilan fasad rumah minimalisnya

Kanopi Kaca Tempered Untuk Carport

Meskipun terlihat sepele, kanopi kaca tempered termasuk dalam bagian fasad arsitektur rumah. Bagaimana nanti jadinya rumah Anda, jika kanopi yang Anda pilih asal-asalan, tampilan rumah tentunya jadi tidak menarik juga. Anda pasti tak ingin melihat tampilan depan rumah acak adut tak karuan karena kanopi yang salah kan? Oleh karena itu, sebaiknya Anda hubungi kami untuk membantu Anda dapatkan tampilan arsitektur rumah semaksimal mungkin.

Kami menyediakan beberapa pilihan desain menarik untuk dapat membantu Anda merenovasi maupun merancang bangunan rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda. Jasa aplikator profesioanl kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain kanopi kaca tempered baik untuk carport, teras, balkon, atau pembuatan ruang sunroom pada rumah minimalis idaman anda.

Jasa layanan kami tersedia untuk area Jabodetabek dan sekitarnya, untuk wilayah luar pulau Jawa kami siap bekerjasama mensukseskan bangunan idaman. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari tim aplikator kami.



Subscribe to receive free email updates: