Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Desain Atap Kaca Pada Kanopi Carport

Desain kanopi kaca untuk carport cukup digemari, dimana material kaca diaplikasikan berfungsi sebagai  elemen transparan agar cahaya matahari dapat masuk ke dalam area carport secara langsung. Tentunya menggunakan kaca transparan yang dapat menyaring sinar ultaviolet dari matahari. 

Kanopi kaca carport membuat area carport yang berada pada halaman rumah menjadi tetap terang,  simple, elegan dan modern. Bagaimana bentuk fasad rumah anda, seperti itu jugalah desain kanopi kaca tempered pada carport anda. Anda dapat menerapkan desain apa såja asal tetap dapat berfungsi sesuai tujuan utamanya yaitu melindungi kendaraan dari segala cuaca.

Kanopi Kaca Tempered Pada Area Carport

Desain Atap Kaca pada kanopi carport sebaiknya selaras dengan bentuk fasad rumah. Bentuk desainnya boleh apa saja, asal memenuhi fungsi dasar sebagai penaung kendaraan dari panas dan hujan. Penggunaan atap kaca carport mampu menampilkan citra modern pada bangunan Anda.

Atap Kaca merupakan solusi agar area carport Anda tetap terang dan kendaraan pun terlindung dari cuaca yang mencekam. Pemasangan kanopi dengan atap kaca dihalaman rumah pada saat ini memang bukan lagi hal yang aneh. Bahkan menjadi trend pada bangunan bergaya modern yang kekinian.

Desain Kanopi Kaca Carport

Banyak rumah baik model klasik, modern, maupun desain minimalis yang menambahkan kanopi dengan atap kaca untuk mempercantik tampilan carport pada halaman rumahnya. Selain itu pemasangan kanopi dirumah pun akan memberikan kesan simpel dan elegan, seperti tampak pada kanopi kaca carport yang diaplikasikan di Golf Mediteranian Pantai Indah Kapuk dibawah ini.

Atap Kaca Kanopi Carport

Tentu saja jika anda menginginkan kendaraan anda terlindungi, tidak ada salahnya untuk memasang sebuah kanopi dengan atap kaca untuk melindungi kendaraan dari terik matahari dan hujan. Untuk masalah desain, saat ini kami membuat desain kanopi atap kaca yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Desain Atap Kaca Carport

Penutup carport simple tapi modern ini dengan pola melayang dengan baja tarik. Konsep carportnya terbilang sederhana, karena sama sekali tidak memiliki tiang penyangga. Sebagai penggantinya, bagian depan rangka atap ditarik oleh sepasang kawat baja besar, dimana kedua ujung kawat baja lainnya ditambatkan ke slop beton pagar rumah.

Desain carport tanpa tiang penyangga seperti ini memberi kesan melayang dan orang menyebutnya sebagai carport melayang dihasilkan oleh tarikan kawat baja. Selain itu, tidak adanya tiang penyangga di bawah carport, memberi kesan luas pada halaman depan. Akses keluar masuk mobil ke dalam carport menjadi lebih mudah dan aman.

Berbagai desain menarik yang tidak hanya cocok untuk rumah mewah atau klasik tapi juga cocok untuk rumah minimalis anda. Tapi meski pun begitu, anda tetap perlu memperhatikan kualitas dan bahannya. Jangan sampai hanya karena anda suka dengan desain sebuah kanopi, anda melupakan kualitasnya.

Atap Kaca Carport Bintaro

Sebagai elemen eksterior yang memberi nilai pada rumah, carport beratap kaca ini berhasil melakukan fungsinya dengan baik. Model dan tampilannya yang ringan akan mampu menyeimbangkan kesan berat yang nampak pada desain  fasad rumah.

Tentu saja bukan suatu kebetulan jika model kanopi kaca carport ini dipilih banyak orang untuk dapat  diaplikasikan pada bangunan impiannya. Banyak usaha dilakukan demi tercapai sebuah konstruksi yang kuat dan penampilan yang menarik. Dan hasilnya, sungguh optimal karena fasad muka rumah tak lagi terkesan berat dan tertutup.

Atap Kaca Pada Carport

Banyak orang mungkin enggan menggunakan kaca sebagai penutup carport karena akan memberi efek panas pada ruang dibawahnya. Namun itu tidak berlaku bagi pemilik rumah yang satu ini. Penggunaan kaca pada carport bertujuan agar harmoni dengan gaya rumah bernuansa modern, yang dinding depannya juga didominasi material kaca dan tampilan beda dengan carport pada umumnya..

Sebuah carport memang selayaknya tampil cantik melengkapi keindahan rumah. Secara desain harus menyatu dan selaras, dan ukurannya tidak mendominasi sehingga justru menutupi tampilan rumah. Inilah yang ditunjukkan oleh carport beratap kaca dibawah ini. Hadir dengan desain simple dan sederhana. Meski terlihat mungil namun fungsional dan sesuai untuk rumah ini.

Atap Kaca Carport

Membangun kanopi carport selain disesuaikan dengan anggaran, perlu mempertimbang desain, material, dan kecocokan dengan gaya rumah. Kanopi Carport dengan atap kaca bernuansa klasik, alami dan modern dari kami dapat dijadikan inspirasi untuk mewujudkan carport idaman.

Berikut beberapa contoh pemasangan Kanopi Kaca Carport untuk dapat dijadikan referensi pembangunan kanopi kaca carport Anda :
Kanopi Kaca
Kanopi Kaca
Kanopi Kaca
Kanopi Kaca
Kanopi Kaca
Kanopi Kaca
Meskipun hanya terlihat sepele, kanopi kaca termasuk dalam bagian fasad arsitektur sebuah rumah. Bagaimana nanti jadinya rumah Anda, jika kanopi yang Anda pilih asal-asalan, tampilan rumah tentunya jadi tidak menarik juga. Anda pasti tak ingin melihat tampilan depan rumah acak adut tak karuan karena pilihan kanopi yang salah.

Oleh karenanya tidaklah salah bila Anda untuk dapat segera menghubungi tim arsitek dari kami untuk membantu Anda mendapatkan tampilan arsitektur rumah semaksimal mungkin. 

 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates: