Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Tempered Pada Town House Serenia Hills Lebak Bulus

Kanopi Kaca Tempered adalah salah satu spesialisasi dari Innovation Glass. Sudah banyak rumah dan gedung yang menggunakan jasa pemasangan kanopi kaca dari Innovation Glass. Pilihan jenis kaca mulai dari tempered, laminated dan kaca bending dengan berbagai macam jenis ketebalan kami aplikasikan. Desain kanopi kaca tempered dapat disesuaikan dengan budget yang tersedia. 

Sifat kaca yang transparant dan antikarat membuat tampilan kanopi kaca tempered terlihat lebih mewah dan lebih awet ketika digunakan sebagai matrial pilihan dibandingkan kanopi dari bahan yang lainnya. Namun kembali lagi pada tujuan utama dari kanopi kaca adalah sebagai pelindung bangunan dari terik matahari dan hujan. Meskipun kanopi kaca tempered  bukan merupakan bagian utama dan wajib pada suatu bangunan, akan tetapi keberadaannya sangat bermanfaat sebagai elemen yang dapat mempercantik tampilan bangunan anda.

Kanopi Kaca Tempered Serenia Hills

Kanopi Kaca Tempered adalah salah satu produk unggulan dari Innovation Glass. Sudah banyak rumah dan gedung yang menggunakan jasa pengadaan dan pemasangan kanopi kaca dari Innovation Glass. Pilihan jenis kaca mulai dari tempered, laminated dan kaca bending dengan berbagai macam jenis ketebalan kami aplikasikan. Desain kanopi kaca tempered dapat disesuaikan dengan budget yang tersedia. 

Keuntungan yang pasti diberikan oleh kanopi kaca tempered dari kami adalah tampilan bangunan yang mewah dan elegant pada area eksterior facade bangunan. Berikut ini salah satu bangunan rumah tinggal di Town House Serenia Hills Lebak Bulus Jakarta Selatan. Keindahan facade yang ditampilkan mungkin bisa menjadi referensi anda sebelum memilih bahan untuk kanopi.

Kanopi Kaca Tempered Serenia Hills

Pengaplikasian kaca atap pada bangunan dapat kita lihat dari rumah di Townhouse Serenia Hills - Lebak Bulus - Jakarta Selatan. Atap kaca diaplikasikan dalam bentuk kanopi kaca tempered, diatas area teras samping lantai dasar. Sang arsitek membuat teras disamping ruang tamu, yang merupakan akses untuk menuju ke area kolam renang yang ada dibelakang rumah. Terasnya sendiri berbentuk persegi panjang, dengan mengunakan lantai kayu ulin. Melalui teras beratap kaca tempered ini kita dapat menuju area kolam renang yang terdapat di area belakang rumah.

Kanopi Kaca Tempered Serenia Hills

Perpaduan atap kaca transparan dan kanopi dari besi hollow 50x100x2,5 mm terlihat serasi. Material yang kokoh “dilembutkan” dengan elemen kayu pada lantainya. Selain itu, teras menjadi lebih “hidup” dengan adanya kolam renang dibagian belakangnya yang menghadirkan suasana segar. Perancangan yang tepat membuat teras menjadi lebih nyaman dan sejuk. 

Ada yang menarik pada area di depan bangunan utama, yaitu area teras depan yang mengaplikasikan kanopi kaca tempered. Teras ini dirancang untuk jalan menuju area jemur yang diletakkan dihalaman depan rumah. Area jemur yang berada disisi kiri bangunan utama ini juga memanfatkan kaca sebagai atapnya, sehingga bilamana datang hujan pakaian yang dijemur tidak akan menjadi basah, sedangkan cahaya matahari dapat masuk secara maksimal. Struktur kanopi kaca pada teras terlihat kokoh walaupun diinstal dengan tingkat kemiringan yang tidak begitu curam tapi air hujan tetap terbuang lancar. 

Kanopi Kaca Tempered Teras Depan

Begitu pula dengan kanopi kaca tempered pada area carport pada rumah bapak Suminar di Town House Serenia Hills - Lebak Bulus ini, Struktur beton terbalut acian semen dengan finishing cat putih abu abu terlihat pada area carport. Bebeberapa material besi hollow digunakan sebagai struktur penopang atap kaca semakin mempertegas betapa kokohnya kanopi carport ini. Dua jenis material yang mempunyai  karakteristik yang hampir sama terlihat serasi bila dipadukan dengan tepat.

Kanopi Kaca Tempered Serenia Hills

Subscribe to receive free email updates: