Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

5 Tips Jitu Dalam Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Pemasangan kanopi kaca tempered membutuhkan alat dan tehnik yang tepat. Jika anda kurang memahami dengan prosesnya sebaiknya hubungi seorang yang profesional, Karena prioritas utama pada pemasangan kanopi kaca tempered  adalah keselamatan dan kenyamanan bagi penggunanya. Selain proses, diperlukan juga material kaca yang berkualitas agar kanopi kaca anda bertahan lama.

Kami melayani penjualan kanopi kaca tempered dengan bahan berkualitas dan melayani jasa pemasangan kanopi kaca tempered dengan berbagai macam ukuran dan beraneka bentuk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para pelanggan. Semula kanopi kaca yang digunakan hanya berupa bentuk flat datar, namun  saat ini telah berkembang dengan berbagai bentuk, bahkan ada yang bergaya futuristik sesuai dengan gaya hidup dan trend yang kekinian.

Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Gaya Futuristic

Sifat-sifat teknis yang dapat dibentuk dari bahan kaca seperti insulasi panas, bahan akustik dan transmisi cahaya dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan kenyamanan dalam bangunan. Penggunaan kaca harus disesuaikan dengan kebutuhan dalam bangunan dan tipe/jenis kaca seperti bangunan yang memerlukan tingkat insulasi panas atau kualitas akustik yang baik.

Kemampuan dalam menampilkan suatu estetika yang indah didukung oleh sifat yang memiliki ketahanan terhadap panas, tingkat radiasi yang tinggi dan kemampuan akustik dianggap sebagai kelebihan dari bahan kaca. Bila Anda membutuhkan cahaya matahari pada bagian teras rumah anda, penggunaan kaca tempered sebagai bahan atap kanopi adalah pilihan yang tepat, selain itu akan memberikan kesan elegan dan simpel bila dipadukan dengan kerangka berwarna putih.

Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Rangka Hollow Putih

Jika Anda memiliki jendela yang lebar, Anda perlu membuat kanopi yang baik. Kanopi dengan atap kaca dapat berperan dalam melindungi jendela dan mencegah tampias hujan yang berlebihan, juga mereduksi sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan.

Kami menjual dan memasang kanopi kaca tempered dalam banyak model, dengan berbagai macam variasi struktur kerangka, seperti struktur independen dan cantilever. Model cantilever melayang tanpa tiang selain membuat kesan ruang yang luas juga tidak mengganggu view keluar ruangan.  Model datar dengan bahan atap dari kaca tempered 10 mm, struktur kerangkanya dengan besi hollow 50x100x2,5 mm dan ditarik dengan pipa besi 2 inch ke struktur bangunan induk.

Kanopi Kaca Tempered merupakan pelengkap pada bagian fasad atau depan rumah yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung bagian di bawahnya dari hujan dan sengatan cahaya matahari. Karena letaknya terdapat pada bagian depan rumah dan langsung dapat dilihat orang, keindahannya perlu diperhatikan. Bentuk, warna, dan bahan kanopi perlu diperhatikan agar bagian fasad rumah secara keseluruhan terlihat menarik dan rapi.

Kanopi Kaca Tempered ini terdiri dari dua bagian yaitu bagian rangka dan bagian atap. Bagian rangka kanopi biasanya terbuat bahan baja hollow, baja WF, Aluminium, Stainless Steel bahkan ada yang terbuat dari kayu. Sedangkan bagian atapnya menggunakan elemen kaca tempered atau kaca laminated

Pemasangan Kanopi Kaca Laminated

Banyak pilihan Kanopi Kaca tranparan yang modern. Anda dapat menggunakan model datar dari bahan kaca tempered atau laminated. Pertimbangannya, sinar matahari yang menembus kaca bisa menerangi ruang di bawahnya.

Untuk membuat Kanopi Kaca yang baik dan menawan, berikut 5 tips yang dapat Anda jadikan referensi dalam pembangunannya :
  1. Tentukan desain kanopi yang Anda inginkan. Sebaiknya, desain tersebut sesuai dengan konsep utama rumah dan dana yang Anda miliki.  Kemudian, gunakan jenis kaca tempered, setebal 10mm. Pilihan lain, kaca tempered laminated, dengan ketebalan masing-masing sisi, 5mm. 
  2. Ukur lebar dan tinggi jendela atau pintu yang Anda hendak pasang kanopi. Dari hitungan itu, Anda dapat membuat ukuran kanopi yang pas. Sebaiknya lebihkan ukuran lebar dan panjang, minimal 10cm. Misalnya, jika lebar jendela 40cm maka ukuran lebar kanopinya 60cm.
  3. Pasang rangka kanopi pada dinding bagian atas jendela. Gunakan bahan rangka yang kuat dan tak mudah berkarat. Misalnya, bahan besi hollow  yang di-coating antikarat dan dicat. Begitu pula, jika bahannya, kayu lakukan coating  antirayap. 
  4. Pastikan pengikat rangka menggunakan sekrup atau dinabolt  yang kuat. Kalau memang perlu, pasang dinabolt secara rangkap agar kokoh dan tak mudah lepas.
  5. Anda juga perlu memastikan pemasangan kaca dengan benar. Misalnya, beri lubang pada kaca sebelum dipasang sekrup ke rangka. Agar tidak mudah bocor, bekas lubang diberi klep atau sealant. Fungsi sealant juga untuk membuat kaca tidak mudah bergeser.

Bila Anda menginginkan kanopi kaca tempered dengan desain simpel dan indah dengan harga yang relatif murah, kanopi kaca minimalis ini dapat menjadi pilihan Anda. Berikut beberapa desain kanopi minimalis sebagai referensi Anda:

Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Teras Samping Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Area Carport
Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Villa Delima Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Tangsel
Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Skylight Piramida
Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Teras Minimalis Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Masjid Alam Sutra
Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Nusa Dua Bali
Apakah pemasangan kanopi kaca tempered diatas menarik minat anda. Jika anda kurang mengerti akan tehnik pemasangannya, Anda bisa menghubungi kami untuk membantu mengaplikasikannya pada bangunan idaman Anda.

 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / 
0812-29999-6957/ WA : 0813 - 1087 - 4100 
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates: