Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Tips Agar Kanopi Carport Tampil Cantik

Kanopi Kaca Tempered pada carport merupakan bagian dari seni arsitektur modern sehinga dapat dibuat dengan desain semenarik mungkin. Untuk tampilan yang menawan gunakan kanopi dengan bentuk yang lurus dan lebih sederhana seperti dengan bahan beton atau kaca tempered transparan untuk tampilan yang lebih lega.

Kanopi Kaca Tempered untuk carport merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari bentuk fasad rumah modern. Fasad rumah yang tampil cantik akan mencerminkan rumah yang indah pula, jadi bentuk fasad rumah Anda dengan teliti dan cermat sebelum memutuskan untuk menggunakan ide desainnya.

Tips Kanopi Kaca Carport

Desain Kanopi Kaca Tempered carport sebaiknya menyelaraskan bentuknya dengan fasad rumah yg ada. Berbagai macam bentuk desain dapat anda pilih sesuai selera, satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah fungsi dasar dari kanopi kaca carport yaitu sebagai area pelindung atau area penaung kendaraan dari panas dan hujan.

Letak Kanopi Kaca Tempered pada carport yang berada di area luar dan berdampingan dengan fasad rumah membuatnya jadi prioritas utama ketika anda akan merenovasi rumah. Mengemban fungsi sebagai pelindung kendaraan dari segala cuaca kanopi kaca carport harus didesain secara seksama dengan model struktur dan material yang kuat, mulai dari lantai hingga atap.

Kanopi Kaca Tempered Pada Carport Sentul City

Kaca sebagai elemen bangunan yang memiliki ketahanan tertinggi terhadap pengaruh bahan kimia dan korosi juga memiliki sifat transparasi yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan penutup pada atap kanopi bangunan modern. Kanopi Kaca pada carport akan mempercantik tampilan fasad rumah Anda.

Peranan bentuk dan dimensi sangat menentukan kekuatan dari kanopi kaca. Struktur pada kanopi kaca harus mampu dibuat dengan sistem yang kuat dan utuh sehingga dapat menahan beban yang ditimpakan kepada struktur. Rangka ini harus diprioritaskan karena kaca tempered yang digunakan mempunyai ketebalan minimal 10 mm.

Kanopi Kaca Tempered Pada Carport Perum Citraraya

Bilamana Anda memiliki kendaraan yang terparkir di luar rumah, tak ada salahnya menggunakan kanopi kaca atau penutup carport beratap kaca tempered untuk menjaga penampilan mobil atau kendaraan Anda. Selain sebagai pelindung bagi kendaraan pengunaan kanopi kaca pada umumnya memiliki fungsi sebagai pencahayaan alami.

Penerapan Kanopi Kaca Tempered pada Carport merupakan salah satu solusi yang paling tepat untuk model bangunan rumah minimalis modern saat ini. Tampilannya akan matching dengan fasad bangunan rumah. Dengan struktur baja WF 150, dan atap kaca tempered dengan sistem spider fitting kanopi kaca dibawah ini menciptakan suasana yang cozy pada tampilan depan rumah.

Kanopi Kaca Tempered Spider

Jika Anda memiliki jendela yang lebar, Anda perlu membuat kanopi yang baik. Kanopi kaca tempered diatas berperan untuk melindungi jendela dan mencegah tampias hujan yang berlebihan. Juga mereduksi sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Kanopi kaca ini selain akan melindungi teras rumah juga melindungi kendaraan yang ada didalamnya.

TIPS MEMBUAT KANOPI KACA TEMPERED PADA CARPORT

Tips Membuat Kanopi Carport Minimalis dengan atap kaca tempered saat ini memang sedang menjadi trend dikalangan developer karena adanya keterbatasan lahan pada rumah hunian yang ada. Namun dalam membuat kanopi ini unsur estetika dari kanopi kaca carport justru akan menjadikan tampilan fasad rumah menjadi cantik.

Untuk mendapatkan tampilan kanopi kaca carport yang cantik dan cozy, maka beberapa tips berikut dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam membangun kanopi untuk carport pada rumah idaman :

1. Atap Carport

Bahan untuk membuat atap carport atau sering disebut dengan istilah kanopi dapat dibuat dari bahan polycarbonat, asbes, beton, membrant, kayu, bahkan dapat dibuat dengan kaca. Pilihan material kaca tempered atau laminated merupakan pilihan yang tepat karna bentuk dan kekuatan yang dimilikinya.

Kanopi Kaca Pada Carport Sentul City

Untuk membuat atap carport diperlukan rangka atap dan tiang atap carport. Untuk meletakan atap carport minimalis dapat dibuat dengan membuatkan tiang untuk carport atau dengan menggantung atap carport minimalis tersebut pada dinding rumah.

Kanopi Kaca Carport Kebayoran Baru

Rangka atap carport minimalis dapat dibuat dari bahan besi holo, besi pipa, baja WF,  kayu maupun beton. Untuk rangka atap ini dapat diekspose sehingga memberikan daya tarik tersendiri terutama bila menggunakan bahan yang unik dan desain yang menarik. Motif rangka atap carport minimalis dapat dibuat dengan model sesuai dengan keinginan dan selera pemilik rumah.

2. Lantai Carport

Lantai carport rumah minimalis dapat dibuat dari bahan beton kemudian dihias dengan rumput, batu atau keramik. Perlu diketahui lantai carport adalah bagian yang berfungsi untuk parkir kendaraan sehingga akan menahan beban berat, oleh karena itu perlu dibuat dengan konstruksi yang kuat. Selain harus kuat lantai carport juga tidak boleh licin karena berfungsi sebagai pijakan roda kendaraan pada saat pengereman.

Kanopi Kaca Carport Kantilever

Motif lantai carport dapat dibuat dengan memberikan fariasi dari rumput, batu atau keramik. Bentuk fariasi lantai carport apabila menggunakan beton dan rumput dapat dibuat motif kotak-kotak atau bergaris. Kemudian bila menggunakan batu maka kita dapat berkreasi apa saja sesaui keinginan kita dengan mengatur posisi batu dengan warna batu yang berfariasi membentuk motif kesukaan kita seperti bendera club sepakbola atau logo tertentu sesaui keinginan kita. Apabila menggunakan keramik pilihlah keramik khusus carport yang tidak licin, untuk motif keramik carport ada beberapa macam atau dapat dibuat sendiri motifnya.

Kanopi Kaca Carport Perumahan Pejaten - Kemang

Carport pada gambar di atas merupakan kanopi carport pada rumah kemang - jakarta selatan, didesain dengan konsep modern, menyesuaikan dengan tampilan rumahnya. Rangka atapnya dibuat menggunakan bahan besi hollow 50x100x2,5 Mm yang dicat warna putih. Sementara atapnya mengusung konsep skylight dengan menggunakan elemen kaca tempered. Rangka carport menggunakan struktur kantilever yang ditarik sling baja di sisi sisinya sehingga terkesan menyatu dengan bangunan induk. Desain ini membuat carport minimalis terlihat lebih cantik dan sejuk.

Meskipun terlihat sepele, kanopi kaca termasuk dalam bagian fasad arsitektur rumah. Bagaimana nanti jadinya rumah Anda, jika kanopi yang Anda pilih asal-asalan, tampilan rumah tentunya jadi tidak menarik juga. Anda pasti tak ingin melihat tampilan depan rumah acak adut tak karuan karena kanopi yang salah kan? Oleh karena itu, sebaiknya Anda hubungi arsitek dari www.kanopikacamaster.com untuk membantu Anda dapatkan tampilan arsitektur rumah semaksimal mungkin

 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates: