Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Pada Balkon Rumah Modern

Kendati balkon dan interior pengisinya menambah cantik tampilan bangunan, ada yang perlu diperhatikan dari sebuah bangunan balkon, yakni panas matahari yang menyengat ke arah balkon ketika siang hari. Efek panas ini yang biasanya menyebabkan si penghuni rumah enggan berada di balkon ketika sinar matahari sedang terik.

Untuk menyiasatinya, Anda dapat menggunakan Kanopi Kaca Balkon untuk mampu mereduksi sinar matahari yang datang. Kanopi Kaca Balkon selayaknya bisa didesain dengan memiliki fungsi teduh baik dari air hujan atau terik matahari. Apakah Anda menyukai gaya modern dan rapi? Inilah desain kanopi kaca balkon untuk Anda!


Penggunaan Kanopi Kaca Balkon dapat memberikan view indah bagi orang luar yang melihatnya, juga bagi si penghuni rumah. Balkon yang nyaman memiliki Kanopi  dengan atap dari material kaca. Jadi balkon tidak serta merta terasa panas pada saat siang hari, selain menggunakan kanopi sebagai ruang teduhnya, anda bisa menambahkan sofa agar terasa nyaman untuk digunakan.

Saat ini material kaca tempered banyak di pakai pada bangunan komersial di Indonesia, dan popularitasnya juga sudah mulai merambah pada penggunana pada rumah tinggal. Bagi yang menginginkan kesan modern dan minimalis, kaca tempered merupakan material yang tepat untuk kanopi kaca balkon karena bentuk dan kekuatannya.

Kanopi Kaca Balkon Cilandak

Desain balkon yang berbentuk modern kebanyakan memang lebih banyak menggunakan model balok dan dan kotak, jika dikombinasikan dengan matrial baja IWF dan hollow besi atau stainless akan tampak lebih dinamis, seperti tampak pada bangunan townhouse yang terletak di Jl. Gaharu - Cilandak diatas. Keberada kanopi kaca pada area balkon membuat bangunan townhouse ini tampil elegan.

Balkon yang nyaman memang semestinya menggunakan kanopi kaca sebagai pelindung teras lantai 2 atau seterusnya. Balkon memang sebagaian dari desain interior yang bisa dapat dikembangkan. Mungkin bagi anda yang masih merasa kebingungan untuk membangun balkon yang nyaman, anda bisa segera menghubungi kami untuk membuat desain kanopi balkon modern yang sesuai dengan zaman NOW.

Kanopi Kaca Balkon

Penggunaan kaca tempered pada balkon rumah di atas merupakan contoh aplikasi pada bangunan arsitektur minimalis modern. Perpaduan antara warna krem dan coklat, bentuk yang simple dan penggunaan kaca memunculkan citra visual yang dinamis dan modern. Balkon ini menjadi tempat penghuni rumah minimalis di Cipete Fatmawati dapat menikmati area terbuka di tengah rumah,

Merancang balkon sebagai ruang terbuka yang menginteraksikan interior dan eksterior. Dinding bangunan dengan susunan garis-garis sederhana berpadu serasi dengan kolom-kolom struktural pada kanopi kaca. Keduanya memberikan sentuhan minimalis yang menghadirkan sistem pencahayaan dan penghawaan yang baik untuk ruang-ruang di sekelilingnya.

Kanopi Kaca Balkon Bogor

Meski sederhana dan terbuka, itu tak berarti balkon ini tidak perlu dipercantik. Rumah bergaya mediteranian  di Jl. P. Sogiri - Bogor Utara ini telah membuktikannya. Kadang apa yang dibutuhkan suatu tempat untuk jadi menarik hanyalah kehadiran kanopi kaca. Anda bisa menikmati panorama sekeliling bersama teman sambil duduk di kursi sofa.

Entah seberapa besar balkon atau teras di lantai atas, Anda selalu dapat membuatnya tampil menawan! Bahkan tempat tersempit di rumah pun dapat menjadi bagian menonjol di rumah. Maka kami www.kanopikacamaster.com berharap Anda dapat segera memulihkan keyakinan pada balkon kecil Anda dan bertindak cerdas pada kanopi kaca idaman NOW.





Subscribe to receive free email updates: