Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Tips Desain Kanopi Kaca Tempered Agar Carport Tampil Menawan

Carport adalah elemen eksterior rumah yang saling mendukung dengan fasad. Oleh karena itu, carport sebaiknya mendapat perhatian, baik dari segi fungsi, keindahan, maupun faktor penunjang elemen eksterior. Membuat carport memang memerlukan desain yang matang. Dengan demikian, tampilan carport Anda sesuai dengan karakter fasad rumah.

Desain Kanopi Kaca Carport

Tema desain ini memanfaatkan sisa GSB (Garis Sempadan Bangunan) 5mx8m dengan memadukan taman dan carport. Dengan sedikit memiringkan sudutnya selebar 10º, bentuk carport menjadi sedikit menyerong. Tujuannya agar memudahkan masuknya kendaraan. Untuk menutupi bagian sisa lahan, Anda dapat membuat taman dengan lampu sebagai unsur pendukung fasad.

Bahan yang digunakan material yang berkualitas prima, dimana bagian atap menggunakan bahan kaca tempered dengan ketebalan 10 Mm yang disusun berundak-undak dengan struktur semi permanen. Struktur kerangka pada bagian depan mengunakan tiang penyangga baja IWF 150, Sedangkan bagian sisi lainnya bertumpu pada struktur dinding bangunan utama.
Kanopi Kaca Carport Gading Serpong
Kanopi Kaca Carport Cluster Menteng - Gading Serpong
Seperti ide desain elemen bangunan lainnya, ide desain untuk kanopi kaca carport tidaklah terbatas. Ada beragam material yang bisa dimanfaatkan. Beragam pula motif dan warna yang bisa dipadukan dengan cantik dan elegan sambil tetap fungsional. Begitu pula pada rumah semi klasik di Cluster Menteng - Gading Serpong diatas,  ide desain kanopi kaca tempered yang  diaplikasikan menjadikan fasad rumah tampil lebih elegan.

Artikel ini akan menyajikan beberapa inspirasi desain kanopi kaca carport rumah modern yang elegan yang dapat memancing ide dan kreatifitas untuk kanopi kaca carport pada rumah Anda agar tampil menawan. Desain kanopi kaca carport ini akan tampak cantik pada fasade rumah idaman, dan dapat menjadi tengarai atau ciri rumah Anda.

Subscribe to receive free email updates: