Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Atap Kaca Void Murah Desain Menawan

Atap Kaca Void merupakan penutup atap void, terbuat dari material kaca tempered atau laminated, guna terciptanya rumah sehat serta mendukung kenyamanan bagi penghuninya. Mengingat rumah di Indonesia beriklim tropis maka pencahayaan alami dan sirkulasi udara menjadi penting untuk diperhatikan.

Void sendiri merupakan ruang kosong atau lantai hampa yang menghubungkan lantai satu dengan lantai lainnya. Bentuk ruang void yang terbuka serta menerus ke arah atas dapat menimbulkan kesan luas, lega atau lapang, pada interior rumah. Akan lebih bagus lagi bila bagian atas dari void tersebut diberi lobang, yang langsung menembus ke atap.

Atap Kaca Void Murah

Ruang tanpa lantai atau lubang yang disebut void berlaku seperti cerobong hingga memungkinkan terjadinya sirkulasi udara. Secara konseptual udara panas selalu bergerak ke atas, sebaliknya udara dingin turun ke bawah. Oleh karena itu, melalui lubang void akan terjadi aliran udara dari lantai bawah ke lantai atas, dan sebaliknya.

Untuk rumah dengan ukurang lebih besar, model atap kaca void biasanya dihiasi dengan atap kaca tempered. Kombinasi void dan skylight akan memasukkan cahaya alami ke lantai bawah secara lebih efektif. Pemanfaatan terang alami otomatis akan mengurangi pemakaian lampu, hadirnya atap kaca void  membantu Anda  melakukan penghematan listrik.

Atap Kaca Void Murah

Atap Kaca Void ini berbahan kaca tempered transparan, karena berfungsi sebagai penyalur akses sinar matahari yang masuk kedalam hunian atau bangunan rumah. Selain mudah perawatannya kehadiran atap kaca void tentunya tidak merusak desain dari sebuah bangunan, bahkan atap kaca ini memberikan kesan elegan mewah dan sangat artistis.

Tidak ada batasan khusus untuk menempatkan void pada rumah tinggal. Void bisa diletakkan di mana pun sesuai kebutuhan dan selera, semisal di atas ruang tamu, ruang keluarga, dapur, pantry, atau ruang makan. Pastikan penempatan void efektif dalam menangkap sumber pencahayaan alami dan tidak mengganggu kenyamanan ruang bawah.

Atap Kaca Void Ruang Keluarga

Meletakkan void di atas ruang keluarga, bisa dibilang lebih efektif karena ruang tersebut biasanya menjadi pusat aktivitas, sehingga void mendukung terjalinnya komunikasi antar anggota keluarga meski berada di lantai berbeda. Jika luas hunian terbatas, void bisa dibentuk pada lubang di area tangga dengan membuatnya jauh lebih besar.

Meskipun kebanyakan desain void rumah minimalis diadakan pada rumah lantai 2 atau lebih, namun ada juga rumah lantai 1 yang mengaplikasikan void, terutama pada rumah berlantai satu dengan plafon tinggi dan membiarkan ruang kosong antar plafon tersebut. Kondisi terbuka sengaja diciptakan untuk memberi kesan lapang dan luas pada bangunan.

Atap Kaca Void Menawan

Kehadiran atap kaca pada void rumah bisa dimanfaatkan sebagai strategi menangkap lebih banyak cahaya matahari yang masuk ke dalam hunian. Hal ini tentunya akan membuat pencahayaan alami pada bangunan rumah menjadi lebih baik. Karenanya perhatikan arah dan sudut datang matahari dalam merancang atap kaca void rumah agar pencahayaan alami yang akan diperoleh dengan menghadirkan atap kaca void menjadi lebih maksimal.

Atap Kaca Void Menawan Pantai Indah Kapuk

Bilamana Anda tertarik akan tetapi masih ragu, jangan takut untuk berkonsultasi pada arsitek atau jasa interior profesional untuk rumah Anda. Kami siap untuk membantu menghadirkan Atap Kaca Void ini pada bangunan idaman Anda. Jadi, apakah Anda sudah siap berkreasi dengan atap kaca void  pada rumah idaman ?



Subscribe to receive free email updates: