Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Cilandak Kebayoran Baru

Kanopi Kaca Tempered akan membuat Anda merasa  memiliki sensasi yang berbeda pada tampilan rumah. Suasana hangat dan nyaman akan sangat terasa pada rumah yang berkanopikan kaca. Desain kanopi kaca yang satu ini sangat bisa untuk ditiru. Bisa terlihat jika penataannya sangat sederhana, namun terkesan rapi dan optimal.

Kanopi Kaca Cilandak

Memiliki rumah dengan kanopi kaca tempered tentu menjadi impian banyak orang. Rumah yang dilengkapi dengan kanopi kaca tempered biasanya terlihat lebih mewah dan juga elegan. Dengan matrial atap transparan dari kaca tempered atau laminated yang Anda sediakan, pikiran akan terasa lebih tenang dan rileks selalu. 
Desain rumah mewah 2 lantai dengan kanopi kaca tempered di bagian depan area rumah yang satu ini, mungkin akan sangat cocok untuk Anda. Dengan desain yang satu ini, meski Anda sudah memiliki garasi untuk mobil, Anda bisa menambahkan kanopi kaca tempered yang akan menaungi area carport di depan rumah.

Kanopi Kaca Cilandak 2

Konsep untuk desain fasade depan rumah di Jalan Kebon Anggrek - Cilandak bergaya modern minimalis lengkap dengan bentuk pagar depan dan kanopi kaca tempered sebagai penutup carportnya, serta tetap tidak meninggalkan ciri tropis yang ditandai dengan bentuk penggunaan matrial kayu merbau  pada bagian desain pintu gerbangnya.

Kanopi Kaca Carport yang semi permanen dengan rangka baja WF, kesan ringan kokoh tetapi tetap sesuai dan memberi nilai plus untuk estetika eksterior desain fasad rumah. Komposisi material berpadu warna soft yang elegan, menjadikan kesan unik, kolaborasi bersama permainan bidang dinding eksterior yang tegas kokoh ciri khas bangunan rumah modern semy boxhouse,


Subscribe to receive free email updates: