Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Cibubur

Desain Kanopi Kaca Tempered pada area carport  dengan material baja WF yang dibuat Honeycomb sebagai struktur utama dan Hollow Besi 50x100x2,5 Mm sebagai rangka atap. Kanopi Kaca Tempered dengan ukuran lebar depan 700 Cm dan panjang ke dinding rumah 620 Cm ini tampil mempercantik bangunan rumah bertipe minimalis modern di Perumahan Raffless Hills -  Cibubur - Jakarta Timur.

Kanopi Kaca Cibubur

Konsep fasad modern tropis dengan detail benangan lis profil minimalis, nampak elegan dengan permainan bidang dinding eksterior yang simpel plus aksen material batu alam tekstur kasar dan tralis balkon yang minimalis. Desain Kanopi Kaca Tempered khas rumah minimalis modern dengan tiang besi beton cor yang dipadukan dengan Baja WF turut mempertegas desain yang elegan.

Kanopi Kaca Tempered yang kami konsep untuk bangunan 2 lantai minimalis modern ini, tentunya akan mempercantik tampilan fasad rumah. Tataletak Kanopi Kaca yang kompak, koneksi ruang dibagian bawahnya yang mengalir dengan konsep terbuka mengutamakan sirkulasi dan pencahayaan alami maksimal, kesan lapang untuk karya desain kami, saya rasa cukup bagus dan enak dipandang. 

Kanopi Kaca Cibubur

Nama Proyek: Kanopi Kaca Tempered
Pemilik: Bp Deny.
Desain : Innovation Techno Glass
Lokasi: Perumahan Raffless Hill Cibubur.
Ukuran: 700 X 620 Cm
Tahun: 2017.

Kanopi Kaca Cibubur 3

Kanopi Kaca Cibubur 4

Kanopi Kaca Cibubur 5

Kanopi Kaca Cibubur 6

Kanopi Kaca Cibubur 7

Kanopi Kaca Cibubur 8


Subscribe to receive free email updates: