Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Atap Kaca Minimalis Untuk Rumah Modern

Atap Kaca bisa menjadi alternatif untuk ruangan yang ingin terlindung dari hujan, namun masih tetap bisa merasakan terpaan sinar matahari. Suasana yang hadir di bawahnya pun terasa seperti di luar ruangan. Atap kaca bisa dikatakan sebagai jendela horizontal yang umumnya ditempatkan di atap bangunan, dan sering digunakan untuk pencahayaan.

Perkembangan tehnologi perkacaan yang pesat berhasil menciptakan berbagai jenis kaca, diantaranya kaca tempered dan laminated yang banyak diaplikasikan dalam struktur bangunan pencakar langit dihampir seluruh penjuru dunia. Kehadiran jenis kaca ini makin banyak diaplikasikan pada bangunan modern karena adanya unsur kenyamanan dan juga keselamatan yang terjamin.

Atap Kaca Laminated

Salah satu jenis atap kaca yang sangat terkenal akan segi kekuatannya ialah yang berbahan Kaca Tempered, karena melalui proses panjang tahap pemanasan 700 derajat celcius dan di dinginkan secara keseluruhan secara mendadak, dari sebuah kaca float yang terkesan biasa menjadikannya sebuah jenis kaca tempered yang kuat melebihi jenis kaca pada umumnya.

Baca juga ..... Tips Membuat Kanopi Carport Dengan Atap Kaca

Karenanya atap kaca yang berasal dari jenis kaca tersebut pastinya memiliki tingkat kekuatan dan kualitas yang sangat baik. Pembangunan rumah di Pantai Indah Kapuk berikut ini menggunakan gaya arsitektur modern, pengaplikasian atap kaca tempered pada area teras selain berfungsi melindungi elemen jendela dan benda yang ada dibawahnya juga memberikan tampilan yang eye cathing dengan fasade bangunan.

Atap Kaca Teras

Selain jenis kaca tempered yang biasa menjadi bahan pokok atap kanopi kaca ada pula jenis kaca yang bernama laminated. Kaca jenis ini biasanya secara keseluruhan di kenal oleh khalayak sebagai bahan dasar kaca anti peluru, dan biasa juga di pergunakan sebagai kaca pesawat terbang yang memungkinkan bagi siapapun orang yang memakai kaca berjenis laminated sebagai atap rumahnya mendapatkan kenyamanan tanpa harus khawatir terkena retakan dari kaca,

Atap Kaca yang berjenis laminated jika pecah retakannya tidak mungkin akan berhamburan karena retakan tersebut pasti akan menempel pada lapisan Polyvinil Butiral. Dan pastinya dengan adanya perihal semacam ini pemakaian atap kanopi berjenis kaca laminated banyak sekali di gemari oleh orang – orang di luar sana yang ingin membeli kanopi kaca karena unsur kenyamanan dan juga keselamatan yang terjamin.

Atap Kaca Laminated

Atap rumah dengan desain datar menjadi populer belakangan ini. Gaya atap rumah ini cenderung diaplikasikan pada desain rumah minimalis untuk menciptakan kesan modern dan elegan. Atap rumah datar atau biasa disebut flat memiliki manfaat untuk menciptakan ruang tambahan, seperti atap rumah sebagai ruang bersantai. Selain itu, atap rumah flat juga melindungi rumah dari paparan langsung teriknya sinar matahari.

Atap Kaca memberikan kesan elegan dan mewah pada tempat hunian yang memiliki atap flat. Atap Kaca ini akan memberikan intensitas pencahayaan matahari yang baik pada rumah. Jika tinggal di negara tropis seperti di Indonesia, sebaiknya atap kaca dilindungi dengan pohon rindang supaya bagian dalam rumah tidak terlalu panas yang menyebabkan rumah menjadi kering dan mudah berdebu.

Desain eksterior bangunan modern umumnya didominasi oleh jendela berukuran besar, bentuk lisplang beton yang memanjang dan kehadiran kanopi yang menjorok kearah depan. Bagian fasade rumah modern banyak terdapat ornamen garis vertikal, horizontal bahkan diagonal pada area yang cukup luas




Subscribe to receive free email updates: