Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Shower Screen Kaca Proteksi Untuk Kamar Mandi Berkualitas Pada Hunian Modern

Shower Screen atau dikenal juga dengan shower box adalah produk berupa partisi berbahan kaca tempered yang berfungsi untuk menyekat kamar mandi pada area shower agar saat shower digunakan area lain yang ada didalam kamar mandi tidak ikut basah terkena semprotan atau cipratan air dari shower.

Produk Shower Screen Kaca dari Innovation Glass merupakan solusi terbaik bagi anda untuk menghindari masalah seperti lantai licin dan cipratan air yang mengganggu. Dengan menggunakan sistem bukaan Swing Frameless, shower screen kamar mandi berfungsi sebagai partisi kaca yang mengatasi masalah ini dengan sempurna. Shower Scren ini dirancang untuk menghalangi cipratan air saat anda mandi, sehingga anda dapat menikmati mandi tanpa rasa khawatir.


Jadikan setiap momen di kamar mandi anda lebih menyenangkan dan berkelas. Dilengkapi dengan pintu engsel yang dapat dibuka tutup ketika anda akan mandi, periti kaca shower screen ini tidak hanya praktis terapi juga memberikan sentuhan yang elegan pada kamar mandi anda. Dengan demikinan anda merasa aman, nyaman dan menikmati pesona yang dihadirkan oley partisi kaca shower screen yang ada dalam ruang kamar mandi anda.

Mengaplikasikan kaca tempered sebagai shower screen adalah cara yang hemat biaya dan sederhana dalam melakukan renovasi pada kamar mandi. Banyak orang yang mencari info mengenai jenis shower screen apa yang paling cocok untuk kamar mandi yang berbeda beda. Sebenarnya ada begitu banyak cara yang berbeda beda untuk pemasangan kaca shower screen, konsultasikan dengan kami model semacam apa yang anda inginkan dan butuhkan.














Subscribe to receive free email updates: