Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Skylight, Jendela Kaca Yang Indah Untuk Rumah Modern

Skylight merupakan ventilasi atau bukaan pada atap rumah tinggal yang digunakan untuk meningkatkan intensitas cahaya alami ke dalam ruangan dalam rumah tinggal atau bangunan gedung, dimana peletakannya berada pada bagian langit-langit atap bangunan.

Untuk mendapatkan skylight yang berkualitas tinggi, sebaiknya menggunakan material kaca. Bentuk dari kaca skylight pun akan beragam, biasanya para konsumen kami akan memilih bentuk : datar, melengkung, piramida, atau kubah sesuai selera dan sikon dilokasi.

Atap Kaca Skylight

Pada saat Anda membangun atau merenovasi rumah, tentunya menginginkan agar rumah tampak indah dan menakjubkan. Pastikan bahwa Anda harus menambahkan skylight, karena kehadirannya  akan meningkatkan keindahan rumah dan pada akhirnya rumah akan tampak menjadi lebih sempurna  dan elegan, meskipun rumah yang Anda miliki berukuran kecil.

Baca juga  Skylight Menawan Di Bangunan Rumah Pantai Indah Kapuk


Salah satu solusi untuk memasukkan cahaya alami dalam rumah tinggal selain menggunakan jendela adalah dengan menggunakan skylight. Selain untuk mendapatkan cahaya alami, skylight dengan atap kaca juga menghadirkan pemandangan langit yang mengagumkan dari dalam rumah tinggal Anda sendiri.

Skylight Kaca

Penggunaan skylight juga berguna untuk menghemat listrik di rumah karena Anda tidak perlu lagi menyalakan lampu di siang hari. Selain berfungsi merangi rumah dan ventilasi, skylight juga bisa digunakan untuk memperindah rumah huni. Penggunaan kaca patri, sandblast, bevel, grafir, atau teralisnya bisa disesuaikan dengan desain interior rumah tinggal Anda.

Skylight Kaca


Penggunaan skylight di rumah tinggal bisa digunakan di ruang keluarga, dapur, kamar mandi, ataupun kamar tidur. Penggunaan skylight dengan jendela terbuka paling pas digunakan pada area dapur. Skylight bisa menjadi sarana untuk pergantian udara di dapur, asap masakan dapat keluar melalui skylght digantikan dengan udara segar yang masuk. Memasak di dapur menjadi nyaman karena suasana yang terang dan tidak pengap.

Skylight Kaca

Pada kamar mandi, skylight berfungsi untuk mengurangi kelembaban dalam ruangan. Sinar matahari yang masuk bisa mengurangi kelembaban yang ada di kamar mandi dan juga sekaligus menerangi kamar mandi tentunya. Penggunaan skylight di kamar tidur bisa juga digunakan untuk memberikan pemandangan langit malam yang menakjubkan di atas tempat tidur Anda. Keindahan langit malam yang indah akan mengantar Anda tidur sampai keesokan harinya.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates: