Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Produk Jasa Pemasangan Kaca Dan Aluminium

Kami adalah perusahaan yang berpengalaman sebagai kontraktor dalam bidang penyediaan jasa pemasangan kaca dan aluminium, yang didukung oleh tenaga kerja yang berpengalam, trampil dan terlatih pada bidangnya. Proses pekerjaan dilakukan secara detail dan profesional dengan perhitungan waktu yang tepat sesuai jadwal pekerjaan proyek.

Jasa Pemasangan Kaca Dan Aluminium

Kami memiliki solusi berkualitas, kreatifitas  dan innovasi dibidang jasa pemasangan kaca dan aluminium baik untuk gedung perkantoran, proyek perumahan dan juga proyek fasilitas umum. Kami siap mendukung anda dalam berbagai kebutuhan interior/eksterior kaca seperti fasade aluminium composite panel, kanopi kaca, reling kaca sampai kebutuhan kamar mandi modern barbasis kaca.

Kaca Dan Aluminium

Kaca adalah material padat yang bening dan transparan (tembus pandan) sehingga dapat meneruskan cahaya dan panas matahari. Namun dalam pengaplikasiannya, kaca tidak selalu dibuat tembus pandang, Kaca dapat juga dibuat menjadi semi timbus pândano atau sama sekali tidak tembus pandang.

Aluminium merupakan material yang saat ini sangat difavoritkan sebagai dasar untuk pembuatan kusen dan jendela pada bangunan modern, Kusen aluminium memiliki beberapa keunggulam dibandingkan dengan material dari kayu. Kusen aluminium cenderung lebih tahan terhadap cuaca, kelembaban udara dan juga tahan terhadap raya.

Ada beberapa merk unggulan yang sering kami aplikasikan dalam proyek, beberapa diantaranya YKK, Alexindo, Alcomexindo, Forta, dll. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariatif, kami siap melayani kebutuhan aluminium anda sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Pemasangan Kaca Aluminium Ykk

Jasa Pemasangan Kaca

Dalam proses pengerjaan kaca, tim kami akan memastikan bah seluruh proses pemesanan dan instalasi berjalanan dengan maksimal sesuai dengan SOP dan berpegang pada desain yang direncanakan. Kami paham para customer membutuhkan hasil akhir yang berkualitas prima sesuai dengan schedule waktu yang telah ditetapkan. Dengan biaya yang terjangkau tim profesional kami akan memastikan bahwa pemesanan kebutuhan kaca interior/eksterior untuk bangunan anda akan terwujud dengan kualitas prima.

Kami menghadirkan solusi bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan kaca dan aluminium yang meliputi aplikasi kaca tempered, pintu dan jendela, partisi kaca, curtain wall, kanopi kaca, reling kaca, dan interior/eksterior kaca lain yang mengunakan material kaca tempered, kaca laminated, dll.

Di Innovation Glass, kami menyediakan matrial dan jasa pemasangan kaca berkualitas dengan nilai yang unggul. Kami menawarkan berbagai jenis kaca untuk kebututuhan pembangunan anda, konsultasikan bersama kami untuk kebutuhan matrial kaca anda





Subscribe to receive free email updates: