Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Skylight Solusi Cahaya Alami

Kanopi kaca skylight tak hanya pada fungsi pengaturan cahaya ruang. Apalagi, dengan gencarnya isu lingkungan saat ini, pencahayaan alami dianggap lebih hemat energi dan lebih sehat. Terutama kawasan tropis seperti Indonesia, dengan jumlah sinar matahari yang mencukupi sangat mendukung penggunaan pencahayaan alami untuk ruang.

Saat ini di luar fungsi utamanya, kanopi kaca skylight juga banyak diterapkan pada rumah-rumah bergaya modern untuk membuat efek-efek cahaya yang dramatis pada ruangan di bawahnya, serta memperkuat kesan modern pada bangunan.

Kanopi Kaca Skylight Teras Dapur

Skylight jika diterjemahkan adalah cahaya langit, jadi pada intinya adalah bagaimana membuat bukaan atau jendela pada atap rumah sehingga cahaya dari atas bisa masuk ke dalam rumah. Ini merupakan satu solusi yang tepat jika rumah memiliki keterbatasan lahan, kiri kanan rapat dengan tetangga, sehingga ada bagian-bagian rumah yang tidak memiliki bukaan keluar yang berakibat cahaya dan udara tidak dapat masuk ke dalam rumah. 

Dari letaknya, Kanopi Kaca Skylight ada yang dibuat di atas atap datar dak beton tapi ada juga yang dibuat di atas atap miring. Untuk kanopi kaca skylight  dengan bidang kaca yang cukup lebar umumnya disarankan menggunakan kaca tebal jenis tempered atau jenis laminated yang lebih tahan terhadap tekanan dan apabila pecah tidak membahayakan penghuni yang ada di bawahnya.

Bentuk dan ukuran kanopi kaca skylight pun bisa bervariasi tapi sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran material kaca penutupnya. Pada umumnya berbentuk persegi panjang, tapi tidak menutup kemungkinan jika bentuknya oval, segitiga,  prisma,  dsb.

Kanopi Kaca Skylight Trapesium

Kanopi Kaca Skylight biasanya dibuat di atas ruang-ruang yang sulit untuk membuat bukaan/jendela ke samping karena letak ruangannya berada di tengah-tengah bangunan seperti kamar mandi, dapur atau tangga ke lantai 2. Dengan adanya cahaya matahari yang masuk, maka ruang-ruang tersebut akan terhindar dari kelembaban dan tentunya akan lebih menghemat energi.

Kanopi Kaca Skylight dapat digunakan dengan aman diseluruh atap bangunan, menyediakan sumber cahaya alami yang membantu menmgurangi kebutuhan akan pencahayaan buatan, sekaligus tetap memenuhi kebutuhan kontrol surya dan isolasi termal. Dengan memasukan sinar matahari alami kedalam ruang bangunan. Kanopi Kaca Skylight dapat membantu menciptakan interior ruang yang lebih cerah dan menarik.

Mengaplikasikan kanopi kaca skylight ini memang sangat baik untuk rumah atau bangunan modern  milik anda, dan banyak manfaat yang didapat, diantaranya : 
  • Kanopi Skylight menyediakan tempat untuk sirkulasi udara sehingga banyak udara yang dapat masuk kedalam rumah/bangunan. 
  • Pencahayaan dipagi hari dan siang hari menjadi sangat alami karena disinari langsung oleh sinar matahari tanpa harus menggunakan lampu sehingga dapat menghemat biaya energi listrik.
  • Menyatukan kita dengan alam, disaat malam datang kanopi skylight akan membantu kita untuk dapat melihat keindahan bulan dan bintang.
  • Kanopi Skylight juga akan membuat ruangan menjadi lebih cantik dengan bentuknya, terutama bila kita lihat dari dalam ruangan dimana ia ditempatkan.





Subscribe to receive free email updates: