Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Jasa Pengadaan Dan Pemasangan Railing Tangga Kaca

Bagi anda yang mempunyai rumah bertingkat, ada sejumlah elemen yang perlu untuk diperhatikan, Salah satunya adalah desain railing tangga untuk keamanan dan estetika. Pemilihan desain railing tangga akan mempengaruhi tampilan desain interior dalam rumah bertingkat secara keseluruhan. Untuk anda yang memiliki rumah bergaya modern, railing tangga kaca merupakan pilihan yang tepat.


Merenovasi rumah denga railing tangga kaca adalah cara yang indah untuk menambah value, estetika dan kemewahan property anda. Railing kaca sangat kuat dan tidak rapuh, mereka merupakan bahan teraman untuk sistemrailing modern karena sangat tahan lama, bakan tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Kami mendorong customer untuk memahami perbedaan fitur dan manfaat keamanan dari opsi kaca untuk railing sebelum membelinya. 

Kaca tempered merupakan kaca terbaik yang cocok untuk railing tangga. Kaca tempered mampu menahan beban angin dan tekanan yang lebih baik dibandibgkan jenis kaca lainnya. Seandainya pecah pun, kaca tempered ini akan hanker dalan bentuk bulat dan tumpul. 

Pengaplikasian kaca tempered pada reling tangga selain memberikan keamanan pada penghuni juga menjadikan bangunan tampak bersih dan memancarkan kemodernan yang kekinian. Apakah anda ingin mempercantiktampilan interior bangunan rumah anda dengan railing kaca? Kami siap membantu untuk mewujudkannya.

Kaca Tempered

Kaca tempered dibuat dari kaca float berkualitas tinggi melalui proses pemanasan thermal di mana kaca akan dipanaskan sampai dengan titik lunaknya kemudian didinginkan secara cepat. Hal ini akan memberikan kaca tempered kekuatan lebih. Kaca temperd mempunyai kekuatan 4 sampai 5 kali lebih baik terhadap benturan, tekanan, maupun perubahan suhu ekstrim dibandingkan kaca biasa dengan ketebalan sama.

Kaca tempered juga diklasifikasikan sebagai kaca pengaman dan ketika pecah akan berubah menjadi pecahan-pecahan kecil (sebesar ibu jari tangan) yang tidak tajam, sehingga mengurangi resiko terjadinya cedera serius.

Keuntungan Memakai Kaca Tempered
  1. Kekuatan: Kaca tempered menurut standar ASTM C1048 adalah 4 sampan dengan 5 kali lipat lebih kuat daripada kaca biasa dengan ketebalan yang sama.
  2. Keamanan: Ketika pecah terkena benturan, kaca temperewd akab langsung menjadi pecahab pecahab kecel sebesar Ibi Jari tangan dan tidak tajan. Hal ini akan mengurangi terjadinya cedera yang serius.

Pengaplikasian Kaca Tempered Untuk Railing Kaca

Railing Tangga Kaca memiliki tampılan yang mengkilap dan transparan sehingga memberikan kesan modern kekinin. Inilah yang membuatnya cocok dihadirkan pada rumah bergaya modern. Railing tangga kaca juga cocok untuk rumah berukuran mungil, karena kaca yang transparant dapat menciptakan kesan ruang yang lebih lapang.

Pasang Railing Tangga Kaca Tempered

Elemen Kaca Tempered saat ini mulai banyak diaplikasikan pada elemen-elemen interior di antaranya di lantai, dinding, ceiling, kanopi, jendela, pintu, shower, dll. Keragaman jenis-jenis kaca juga memungkinkan seorang untuk mendapatkan berbagai variasi tampilan desain yang dibutuhkan. Hal ini dapat membawa banyak keuntungan terutama dalam dunia arsitektur dan desain interior dalam melakukan perancangan.

Kaca tempered merupakan salah satu jenis safety glass yang umum digunakan sebagai kaca standar yang diperuntukan area yang berisiko tinggi. Sifat dari kaca tempered tahan panas, tahan terhadap benturan ringan, 4-5 kali lebih kuat dari kaca standar, kaca tempered akan pecah dalam bentuk serbuk halus dan tidak dalam bentuk yang tajam. Pengaplikasian untuk pintu kaca pada gedung dan area perkantoran menjadikan fasade bangunan menjadi tampak elegant.

Kaca Tempered

Pengaplikasia Kaca tempered pada reling void selain memberikan keamanan pada penghuni juga menjadikan bangunan tampak bersih dan memancarkan kemodernan yang kekinian.


Subscribe to receive free email updates: