Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Teras Kaca Transparan Cluster Primavera

Teras rumah merupakan gambaran wajah dari sebuah rumah. Teras rumah juga merupakan cerminan bentuk dari rumah itu sendiri. Keindahan sebuah rumah bisa terlihat dari bentuk terasnya, seperti tampak pada rumah di Cluster Primavera - Foresta BSD City.

Kanopi Kaca Teras
Banyak orang sering menyepelekan bentuk teras karena menganggap fungsi teras tidaklah begitu penting, padahal teras memiliki berbagai fungsi diantaranya dapat untuk menyambut tamu saat baru datang, untuk bersantai bersama keluarga atau sekedar minum teh menghabiskan waktu.

Teras sebenarnya juga bisa difungsikan untuk menerima tamu yang sifatnya bukan formal. Di teras rumah tersebut kita bisa bersantai dengan tamu dan menikmati udara luar serta pemandangan hijau dedaunan.

Perhatikan elemen atap, lantai, bangku dan taman agar teras menjadi cantik.

Teras berfungsi sebagai transisi dari dunia luar ke dunia di dalam rumah. Jaga teras tetap bersih dan teratur rapih agar energi bisa mengalir dan dapat memberikan efek psikologis  positip. Teras seharus nya selalu memiliki sumber cahaya karena cahaya memiliki unsur positip. Temukan perlengkapan lampu yang mampu memberikan cahaya sebanyak mungkin.

Kanopi Kaca Teras

Untuk mewujudkan teras rumah nyaman dan indah seperti pada bangunan di perumahan Cluster Primavera - Foresta BSD City diatas, maka ada beberapa cara dapat dilakukan yaitu ;

1. Buatlah Kanopi Transparan untuk atapnya.

Kehadiran kanopi transparan dengan atap kaca tempered atau laminated, akan menjadikan teras rumah menjadi sehat karena cahaya matahari bisa menembus  area dalam teras. Energi dari sinar matahari secara fengshui memberikan efek psikologis positip bagi penghuninya.

Struktur kanopi pada teras harus terlihat kokoh. Perpaduan atap kaca transparan dan kanopi dari material logam akan terlihat serasi. Material kokoh “dilembutkan” dengan elemen hijau dari tanaman. Selain itu, teras akan menjadi lebih “hidup” bila ada kolam air yang akan menghadirkan suasana segar.

2. Pemilihan Pelapis Lantai Yang Sesuai

Model keramik teras rumah minimalis sebaiknya  mempunyai tekstur kasar. Keramik dirasa bahan pelapis lantai paling tepat digunakan untuk teras. Keramik memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan pelapis lantai lainnya.

Keramik mempunyai tekstur lebih kokoh dan mudah untuk dibersihkan. Namun, menjamurnya jenis dan motif keramik teras rumah minimalis sering kali membuat kita kesulitan menentukan dan memilih keramik yang tepat. Anda bisa memadukan antara warna-warna cerah agar mendapatkan tampilan teras lebih fresh

3. Buatlah sebuah taman mini.

Teras akan menjadi lebih menawan dengan adanya beraneka bunga yang warna – warni. Tentunya dalam menempatkan sejumlah tanaman di teras harus disesuaikan dengan seberapa luas lahan yang tersedia. Bagi Anda yang memiliki lahan teras terbatas, maka Anda bisa gunakan kerangka untuk meletakkan pot secara bersusun.

4. Lengkapilah dengan furniture.

Walaupun letak di luar ruangan, Anda perlu untuk menempatkan sejumlah kursi dan meja di sana. Pilihlah kursi atau meja yang tahan terhadap cuaca luar seperti angin dan sinar terik matahari  Kursi atau meja dari kayu merupakan furniture paling cocok untuk ditempatkan di teras. Karena selain tahan terhadap cuaca luar ruangan yang ekstrim, furniture berbahan kayu juga tidak memerlukan sebuah perawatan khusus



Subscribe to receive free email updates: