Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Glass Shower Screen Interior Kamar Mandi Modern

Kaca mungkin merupakan elemen dari rumah yang biasanya hadir tanpa disadari, namun kehadirannya tidak mengganggu justru akan membuat dampak besar di setiap kamar, memungkinkan ruang sempit akan tampak lebih besar, dalam kamar akan dibanjiri dengan cahaya, dan desain yang terbaru akan merubah tampilan bangunan lebih fresh dan modern.

Kaca Tempered Shower Screen

Aplikasi kaca tempered sudah umum digunakan di hampir semua ruangan yang ada dalam suatu bangunan/rumah. Rumah dengan konsep modern minimalis sangat “memanjakan” penggunaan kaca, bisa dilihat dari bagian terdepan dimulai dari kanopi, pintu utama, partisi antar ruangan, atap transparan untuk pencahayaan alami, railing tangga, shower screen dan masih banyak lagi. 

Kaca Tempered Shower Screen

Orang sudah tidak kuatir lagi menggunakan material kaca dengan adanya kaca tempered/safety glass. Ruang shower pun tidak lepas dari penggunaan kaca tempered, karena pertimbangan safety/keamanan menjadi prioritas saat ini.

APLIKASI KACA TEMPERED UNTUK SHOWER

Aplikasi kaca tempered untuk ruang shower pada umumnya dibagi menjadi 2 jenis sistem:

1. Sistem swing/ayun: pintu dibuka/ditutup ke arah luar/dalam dengan menggunakan engsel shower yang terpasang di tembok(glass to wall) / terpasang di kaca mati(glass to glass) 

2. Sistem sliding: pintu dibuka cengan cara digeser ke kiri/kanan, biasanya di bagian atas pintu dipasang roda yang menggantung pada rel.

Salah satu keuntungan dari sistem sliding adalah penghematan ruangan, di mana ruang shower bisa diminimalkan luasannya karena tidak perlu ada “space” khusus bukaan pintu seperti pada sistem ayun/swing. 

Contoh di bawah ini merupakan ruang shower dengan sistem sliding di mana rel maupun roda diposisikan di bagian atas. Sistem sliding ini memiliki kapasitas maksimal 50 kg untuk berat pintunya dan direkomendasikan menggunakan kaca tempered dengan ketebalan 8-10mm. Satu set sistem sliding lengkap terdiri dari: rel dengan panjang standard 2m, roda, stopper, guide, dan handle

Kaca Tempered Shower

Kaca Tempered Shower



Subscribe to receive free email updates: