Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Kantilever Pada Arsitektur Rumah Modern

Kanopi Kaca Kantilever adalah kanopi kaca dengan struktur rangka yang tanpa tiang, dengan sistem ini, kanopi kaca terlihat melayang. Beban rangka atap disalurkan hanya pada satu sisi, yakni tembok samping rumah. Struktur kantilever dapat dikombinasikan dengan struktur satu titik tumpu dengan menggunakan sling baja. Salah satu ujung sling baja diikat ke rangka kanopi kaca, ujung lainnya diikat ke kolom atau struktur bangunan.

Desain Kanopi Kaca Kantilever

Desain kanopi kaca kantilever memberikan lebih banyak ruang akibat peniadaan tiang penyangga pada struktur. Kantilever adalah penonjolan balok yang hanya disokong pada salah satu sisinya, yang mengacu  pada desain struktur bangunan dan perhitungan mekanika teknik bangunan. Merancang kanopi kaca kantilever mungkin adalah salah satu tugas yang paling sulit karena harus mempertimbangkan kekuatan dinding bangunan. 

Kanopi Kaca Kantilever Yang Modern

Kanopi Kaca Kantilever biasanya melindungi akses masuk kedalam bangunan. Kehadiran Kanopi Kaca Kantilever akan menciptakan ruang yang dibawahnya dapat berfungsi secara maksimal dan bisa menjadi pemfokus letak pintu masuk utama dan penanda ‘jantung’ bangunan.


Aplikasi Kanopi Kaca Kantilever 

Desain Kanopi Kaca carport tidak lagi biasa. Kanopi Kaca Kantilever melindungi kendaraan dan membuat desain carport menjadi luar biasa. Unik dan multifungsi. 

Kanopi Carport merupakan fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan secara maksimal jika desain yang digunakan sesuai dengan kebutuhan. Meski kanopi carport hanya terdiri dari penutup atap, tetapi desain kanopi carport yang benar akan menahan sinar matahari secara berlebih. Desain kanopi carport juga dapat dijadikan sebagai bagian dari bangunan rumah. Tampilan rumah Anda akan terlihat lebih menarik. Terlebih jika didukung dengan pemilihan material yang tepat.

Kanopi Kaca Carport Kantilever

Bila Anda memutuskan untuk membangun struktur dengan satu titik tumpu saja, buat fondasi yang lebih besar. Buatlah ukuran fondasi 60 cm x 90 cm dengan kedalaman 80—100 cm untuk struktur ini. dan untuk memperkuat antarkolom harus  diikat dengan sloof dan balok.

Konstruksi atau struktur atap pada umumnya terdiri dari tiga bagian utama yaitu : struktur penutup atap, gording dan rangka kuda-kuda. Penutup atap akan didukung oleh struktur rangka atap, yang terdiri dari kuda-kuda, gording, usuk dan reng. Beban-beban atap akan diteruskan ke dalam fondasi melalui kolom dan atau balok.

Subscribe to receive free email updates: