Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Aplikasi Lantai Kaca Sebagai Interior Rumah Modern

Salah satu aplikasi elemen kaca untuk dapat mempercantik arsitek sebuah bangunan adalah dengan menggunakan kaca sebagai lantai. Tidak ada yang bisa mengalahkan kecemerlangan estetika yang ditambahkan oleh lantai kaca yang sangat unik ini. Dulu lantai kaca bening hanya digunakan untuk struktur bangunan komersial kelas atas sebagai lantai kaca dekorasi, namun sekarang banyak digunakan oleh banyak pemilik rumah sebagai interior dalam ruang rumah.

Penerapan lantai kaca pada bangunan modern akan memberikan kesan dramatis dan eksotis, bila Anda mampu memadupadankan antara ruangan dengan furniture yang ada didalamnya. Dengan memanfaatkan kaca sebagai bahan finishing lantai dapat memberi nuansa modern pada sebuah ruang. Menggunakan kaca transparan pada lantai, memudahkan orang melihat di bagian bawah ruangan sehingga memberikan kesan sebuah ruang yang melayang. 

Aplikasi Lantai Kaca Transparan

Hal pertama yang harus dipertimbangkan pada pengaplikasian kaca sebagai alas lantai adalah faktor safetynya. Kaca yang digunakan harus kuat menahan beban cukup berat sekaligus aman, sehingga apabila terjadi pecah, kaca tidak jatuh ke bawah. Karenanya Anda harus jeli dalam memilih jenis kaca yang akan digunakan, percayakan pada aplikator terpercaya untuk amannya.

Kaca laminated tempered menjadi pilihan utama untuk material alas lantai kaca. Dua lembar kaca bahkan bisa tiga lembar kaca disatukan menjadi satu menggunakan PVB di layer tengah. Apabila karena sesuatu hal terjadi pecah, kaca akan tetap menempel pada lapisan PVB, jenis kaca ini tidak akan jatuh ke bawah seperti jenis kaca lainnya.

Aplikasi Lantai Kaca Pondok Indah

Lantai kaca diatas ini menggunakan kaca laminated tempered 22mm, Lokasi di Pondok Indah. Kami dari Innovation Techno Glass sebagai aplikator kaca merasa senang dan bangga bisa membantu Bp. Steven selaku owner untuk merealisasikan lantai kaca tsb. Foto diatas adalah courtesy dari Bp. Steven thanks untuk sharingnya, semoga kerjasama ini bisa berlanjut terus

Struktur kaca transparan yg tergantung di atas kolam renang di perumahan Pondok Indah - Jakarta selatan ini menampilkan pemandangan yang menakjubkan dari ruang keluarga, sehingga menambah perasaan luar biasa. Buat Anda yang ingin lebih dari sekedar berenang santai, Lantai Kaca diatas kolam renang inilah solusinya.

Aplikasi Lantai Kaca Atap Kolam Renang

Tertarik memiliki hunian seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni idaman Anda dengan bantuan dari kami, ada beberapa pilihan arsitek yang bisa membantu Anda merenovasi maupun merancang bangunan rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda. Jasa arsitek profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain facade, landscape dan arsitektur rumah huni Anda. Jasa arsitek kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari arsitek kami.


Subscribe to receive free email updates: