Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Tehnik Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Tempered merupakan atap transparan yang mampu memberikan akses bagi sinar matahari. Selain memberikan dimensi baru pada rumah, Kanopi Kaca Tempered juga dapat menjadi sirkulasi udara. Alhasil, dengan memanfaatkan salah satu elemen desain dari Kanopi Kaca Tempered, anda sudah dapat menikmati cahaya matahari secara langsung didalam ruang bangunan.

Kekuatan kaca tempered yang bisa mencapai puluhan tahun dan kemudahan dalam cara perawatannya menjadikan Kanopi Kaca Tempered adalah solusi terbaik untuk pilihan mereka yang menginginkan  tampilan rumahnya terlihat elegant dan modern.

Kanopi Kaca Tempered Dan Tehnik Pemasangannya

Kanopi Kaca Tempered menunjukkan karakter kekinian pada sebuah bangunan. Kanopi Kaca Tempered merupakan bagian dari seni arsitektur modern, karenanya dibuat dengan design semenarik mungkin. Kanopi Kaca ini merupakan produk arsitektur modern  yang siap menghadirkan gaya hidup masa kini dan keberadaannya bersifat fungsional dan efisiensi.

Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Arsitektur Modern memiliki prinsip yaitu fungsional dan efisiensi. Fungsional berarti bangunan tersebut benar-benar mampu mewadahi aktifitas penghuninya, dan efisiensi harus mampu diterapkan ke berbagai hal superti efisiensi biaya, efisiensi waktu pengerjaan dan aspek kebebasan perawatan pada bangunan, dan Kanopi Kaca Tempered mampu menjawab semua ini.

Kanopi Kaca Tempered memiliki karakter transparan yang biasanya  dibuat untuk menghalangi masuknya hujan, tetapi mengharapkan masuknya sinar matahari. Pemilihan matrial kacanya sebaiknya memiliki ketebalan minimal 10 mm, berjenis tempered (diproses suhu tinggi sehingga lebih kuat) atau laminated (memiliki lapisan penahan agar pecahan tidak tersebar).

Kanopi Kaca Tempered Dan Tehnik Pemasangannya


Tehnik Pemasangan Yang Baik Dan Benar

Pemilihan desain Kanopi Kaca Tempered harus dilakukan dengan hati hati dan mempertimbangkan kebutuhan serta kondisi bangunan. Pastikan proses pengadaan dan pemasangan Kanopi Kaca Tempered pada bangunan anda dilakukan oleh tenaga kerja terampil yang berpengalaman dan ahli dibidangnya untuk memastikan keamanan dan kualitas Kanopi Kaca Tempered anda benar benar berkualitas.

Berikut panduan tehnik pemasangan Kanopi Kaca Tempered yang kami sarankan, bilamana Anda tertarik ingin mengaplikasikannya pada bangunan idaman Anda :

1. Rancanglah desain kanopi yang Anda inginkan. Desain Kanopi disesuaikan dengan konsep utama rumah dan dana yang Anda miliki. Kemudian, gunakan jenis kaca tempered, setebal 10mm. Pilihan lain, kaca tempered laminated, dengan ketebalan masing-masing sisi kaca 5mm.

2. Untuk mendapatkan Kanopi yang benar, ukur lebar dan panjang area yang ingin dipasang kanopi. Dari hitungan itu, Anda dapat membuat ukuran kanopi yang pas. Perhitungkan overlap kaca minimal 10 Cm pada sekeliling struktur rangka.

3. Gunakan bahan rangka yang kuat dan tak mudah berkarat. Misalnya, bahan besi hollow yang di-coating antikarat dan dicat. Begitu pula, jika bahannya, kayu lakukan coating anti rayap.

4. Pastikan pengikat rangka menggunakan sekrup atau dinabolt yang kuat. Kalau memang perlu, pasang dinabolt secara rangkap agar kokoh dan tak mudah lepas.

5. Anda juga perlu memastikan pemasangan kaca dengan benar. Misalnya, beri lubang pada kaca sebelum dipasang sekrup ke rangka. Agar tidak mudah bocor, bekas lubang diberi klep atau sealant. Fungsi sealant juga untuk membuat kaca tidak mudah bergeser.

Kanopi Kaca Tempered Dan Tehnik Pemasangannya

Kanopi Kaca Tempered merupakan pilihan paling tepat bagi mereka yang menginginkan banyak cahaya, namun tidak terkena hujan. Pengaplikasiannya akan sedikit lebih mahal dibandingkan polycarbonat, tapi anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan atap selama bertahun-tahun. Hanya perlu seseorang untuk dapat membersihkan kanopi kaca tempered Anda.

Penggunaan kaca tempered sebagai atap biasanya dalam bentuk kanopi yang diaplikasikan pada atap carport, skylight, teras, maupun bagian lainnya. Bila hunian yang Anda miliki bergaya Arsitektur Modern maka Anda harus mampu menghadirkan gaya hidup masa kini di dalam bangunan tersebut. Kehadiran kanopi kaca tempered juga akan mempercantik tampilan bangunan Anda.

Kanopi Kaca Tempered Dengan Tehnik Pemasangan

Fungsi utama kanopi kaca tempered adalah untuk melindungi area dibawahnya dari curahan hujan selain juga dapat mengurangi intensitas teriknya sinar matahari pada area luar ruang, salah satunya area teras belakang rumah seperti pada gambar diatas. Kanopi yang terbuat dari kaca tempered tidak membatasi area pandang sehingga rumah nampak luas.

Setelah pemasangan, perhatikan pemeliharaan kanopi kaca untuk memastikna kseamanan dan keindahavn tetap tejaga. Bersihkanlah kanopi kaca secara teratur per 6 bulan sekali dengan cairan pembersih dan kain yang lembut. Hindari penggunaan bahan kimia yang teras atau alat pembersih kasar yang dapat merksak permukaan kaca.

Pastikan pengadaan dan pemasangan dilakukan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan gunakan bahan bahan yang berkualitas untuk memastikan kanopi kaca anda dapat tampil indah dan tahan lama. Pilihlan produsen kaca yang baik agar kanopi kaca anda berkualitas dan menawan, Innovation Glass merupakan rekan yang tepat bagi anda, konsultasikan kebutuhan proyek kaca anda dengan menghubungi kami segera.

Subscribe to receive free email updates: