Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Desain Atap Kanopi Kaca Untuk Ruang Sunroom Idaman

Sunroom dirancang dengan atap dan dinding kaca yang mengelilingi ruang interior. Sehingga sinar alami matahari dapat masuk dengan baik melalui atap kaca dan dinding kaca. Sunroom padak teras balkon dapat dijadikan sebagai lokasi untuk menghirup udara segar tanpa harus memiliki taman dirumah,

Atap Kanopi Kaca Tempered

Balkon atau teras di lantai atas sudah umum dimiliki oleh banyak orang sebagai bentuk perluasan ruang. Namun belum banyak orang memanfaatkannya secara optimal, padahal area ini mampu menjadi alternatif sebagai tempat untuk melepas kepenatan. Untuk semakin nyaman menghabiskan waktu di sana, Anda perlu menambahkan atap kanopi kaca untuk ruang sunroom di teras balkon anda. Tak hanya menjadi lebih cantik, orang pun dapat dibuat betah berlama-lama untuk dapat menikmati pemandangan dari teras atas rumah.

Di saat hujan yang seakan tak ada hentinya, tentu menyenangkan memiliki ruang "setengah terbuka" rumah. Ruangan ini akan membuat Anda tetap bisa menikmati pemandangan tanpa perlu takut tiupan angin kencang atau jatuhnya air hujan. Ruang yang kerap disebut dengan sunroom atau ruang berjemur ini bisa Anda ciptakan di rumah. Anda dapat membuatnya di bagian terluar dari rumah Anda.

Atap kanopi Kaca Sunroom

Sebelu merencanakan membangun atau mendesain sebuah sunroom, Anda sebaiknya mempertibangkan seperti apa tipe sunroom yang Anda inginkan dan bagaimana Anda mengkomunikasikan ide ini dengan perusahaan pembuat atau arsitek yang akan mewujudkan proyek Anda.

Sebutlah misalnya, Anda "menyulap" teras balkon rumah dan membangun jendela-jendela besar di sekitarnya. Atap kanopi kaca pada ruang sunroom dapat dirancang sederhana dan cocok untuk kebutuhan Anda. Kanopi kaca akan membuat teras balkon terasa lebih nyaman. Hal ini karena kanopi kaca bisa berfungsi untuk meneduhkan area itu dari panas matahari serta hujan. Dengan begitu, Anda tetap dapat menikmati waktu di tempat tersebut di berbagai cuaca.

Gaya Dekorasi Sunroom Beratap Kanopi Kaca 

Anda dapat menghias sunroom dalam hampir semua gaya yang Anda inginkan tetapi harus selaras dengan tipe rumah. Jadi jika Anda tinggal di sebuah struktur modern lebih baik untuk tetap dengan furnitur minimalis kontemporer dan aksen. Namun, jika Anda inginkan sunroom dengan fitur gaya tradisional Anda dapat mencampur dengan gaya modern dengan perabotan klasik tradisional.

Dekorasi sangat penting untuk dapat mengidentifikasi tujuan sunroom. Jika itu teras rumah Anda, maka bisa tambahkan sebuah meja kecil dengan area karpet dan sofa kecil untuk ruang duduk tambahan dan sentuhan yang nyaman.

Anda dapat menambahkan tirai atau layar ke kamar untuk meningkatkan privasi setiap saat. Hal ini baik dan praktis serta akan menambah rasa nyaman untuk struktur kotak kaca. Tanaman pot juga bisa menjadi hiasan yang bagus untuk ruang sunroom dan memberikan nuansa konservatori. Anda juga bisa pikirkan untuk lampu kreatif, vas, mangkuk, dan dekorasi lainnya.

Sun Protection / perlindungan dari sinar matahari sangat penting terutama di kamar yang memiliki atap kaca. Jadi sebelum desain atau membangun ekstensi kaca pastikan untuk mencari cara melindungi diri sendiri dan keluarga Anda dari sinar UV yang berbahaya. Anda dapat memilih jenis kaca khusus untuk struktur atau membuat tenda matahari untuk ruang yang digunakan pada siang hari.

Atap Kanopi Kaca Sunroom

Hadirkan tanaman pada sunroom anda, karena tanaman merupakan hiasan alami yang tak pernah gagal dalam menciptakan suasana yg asri dan menenangkan. Entah sebagai penghijau balkon, warna bunganya yang beragam berpotensi sebagai elemen dekoratif yang sempurna. Dengan kehadirannya, mata dan tubuh dapat terasa lebih rileks serta udara bertambah bersih.

Biasanya, banyak orang lebih memilih kursi sederhana dan meja untuk furniture sunroom. Namun, ada banyak orang menggunakan sofa sederhana untuk furniture sunroom.

Aplikasikan warna-warna cerah untuk furnitur di sunrom balkon rumah Anda. Dengannya, kesegaran dan suasana baru dapat dibawa ke dalam balkon, serta membuatnya menjadi tak membosankan. Jangan takut untuk mengkombinasikannya dengan berbagai warna sehingga tempat tersebut semakin terasa hidup.

Tak hanya di siang hari, balkon juga tempat yang menyenangkan saat malam tiba. Terlebih lagi, bila dari sana, Anda dapat menyaksikan pemandangan kota di kejauhan. Karena itu, buatlah kanopi sunroom senyaman mungkin.

Tambahkan lampu-lampu gantung atau lilin beraroma terapi untuk menerangi dan juga  sekaligus akan menyemarakan sunroom balkon.

Apakah Anda ingin mewujudkan rumah hunian dengan desain arsitektur unik sesuai yang Anda inginkan selama ini?

Dapatkan rumah idaman dengan desain arsitektur yang Anda impi-impikan. kanopikacamaster.com menyediakan beberapa pilihan arsitek profesional yang membantu Anda merancang rumah huni impian Anda sesuai kebutuhan dan keingian Anda.

Jasa arsitek profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain ruang sunrom dan arsitektur bangunan Anda. Jasa arsitek kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari arsitek kami. :

Indosat          : 0856 7823 744
WhatsApp     : 0813 1087 4100

Simpati          : 0813 8361 0920
                          0812 9657 2133



Subscribe to receive free email updates: