Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Desain Atap Skylight, Kanopi Kaca Yang Menyehatkan Rumah

Pengaplikasian atap kaca skylight bisa menjadi alternatif untuk anda yang merasa langit langit rumah gelap dan lembab. Langit langit rumah yang gelap tentu secara langsung akan memaksa anda untuk terus menyalakan lampu ruangan untuk mendapatkan penerangan. Hal ini mengakibatkan anggaran pembayaran listrik membengkak karena penggunaan lampu dirumah. Solusi yang bisa anda cari untuk mengatasinya, yaitu dengan melakukan penempatan kanopi kaca skylight pada bagian atap rumah yang juga bermanfaat untuk menciptakan rumah yang sehat.

Elemen bangunan yang memungkinkan untuk cahaya matahari bisa masuk kedalam rumah dalam porsi yang cukup adalah kanopi kaca skylight. Cukup yang dimaksud disini ialah cahaya matahari yang masuk kedalam rumah tidak berlebihan sehingga menyilaukan mata, serta tidak kekurangan yang menjadikan ruangan tersebut akan menjadi lembab.

Skylight Kaca
Untuk bisa mencapai ruang dalam, cahaya matahari biasanya masuk melalui elemen jendela. Bagian ruang yang tidak memiliki jendela biasanya tingkat kelembabannya cukup tinggi. Adakah solusi yang mampu menghadirkan sinar matahari ke ruang-ruang yang lembab dalam bangunan rumah kita ?.

Menghadirkan Skylight pada bangunan rumah dapat mengatasi permasalahan pada ruangan rumah yang lembab dan mengubah ruang yang lembab menjadi  ruang yang sehat. 

Skylight Kaca
Skylight merupakan tekhnologi green architecture,  Skylight merupakan atap transparant yang memiliki fungsi serupa dengan jendela, hanya saja posisi skylight ini dipasang pada bagian atap bangunan. Skylight ini menjadi solusi praktis untuk tetap bisa menghadirkan cahaya pada ruangan-ruangan dengan akses masuknya cahaya matahari yang sulit.

Selain berfungsi menghadirkan cahaya matahari kedalam ruangan, skylight juga memiliki beberapa fungsi lainnya, yaitu:
  • Menghemat penggunaan listrik disiang hari, karena menggunakan pencahayaan alami yang bersumber dari sinar matahari.
  • Memberi nilai estetika tersendiri bila ditempatkan pada posisi yang tepat.
  • Untuk jenis skylight yang memiliki bukaan, juga dapat menjadi akses terjadinya pertukaran/sirkulasi udara dalam ruangan.



Subscribe to receive free email updates: