Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Pemasangan Alumunium dan Kanopi Kaca di Bintaro

Pemasangan aluminium dan kanopi kaca dalam bangunan meningkat pesat pada era pembangunan saat ini, terutama untuk tampilan dekoratif bangunan. Dalam aplikasi konstruksi almunium dan kanopi ini banyak dijumpai pada area atap, area teras, panel dinding dan spandrel.

Sebagai material konstruksi aluminium juga memiliki rasio kekuatan terhadap berat yang sangat baik, yang berarti sistem fasad almunium bisa lebih efisien daripada panel baja. Pemasangan aluminium modern juga dapat menopang bobot bentang kaca yang berat, sehingga dapat memaksimalkan kemampuan bangunan untuk menggunakan sinar matahari alami.

Almunium dan Kanopi Kaca Bintaro

Perkembangan bisnis properti area Bintaro, kawasan pemukiman elit di selatan Jakarta yang masuk dalam administrasi Kotamadya Tanggerang Selatan Provinsi Banten ini, masih terbilang pesat. Aktifitas developer perumahan membangun cluster mewah terus berlangsung hingga sekarang.


Implikasi positifnya, Innovation Glass turut mendapatkan rejeki, baik untuk pemasangan kaca aluminium, kaca shower dan juga kanopi kaca sebagai akibat dari aktifitas konstruksi pembangunan rumah rumah baru di wilayah ini..
Cluster Discovery Serenity Bintaro

Kusen Alumunium

Kusen Alumunium merupakan salah satu produk eksterior dan interior yang diminati oleh setiap orang diseluruh dunia dan sudah menjadi bagian dari proses terbentuknya bangunan, agar lebih awet serta terlihat lebih elegan.

Layanan untuk jasa aplikasi kaca dan alumunium kami dirancang dengan sedemikian rupa agar dapat secara efektif membantu serta untuk memudahkan para calon klien dalam mewujudkan impian akan rumah tinggal yang terasa nyaman, cantik dan dapat menjadi kebanggaan Anda, seperti : layanan survey dan konsultasi gratis.

Pemasangan Kusen Aluminium

Adalah Cluster Discovery Serenity yang merupakan hunian idaman terbaru di jantung pengembangan kota mandiri terdepan di Selatan Jakarta. Dikelilingi pusat pendidikan berkelas internasional, golf driving range, dan rumah sakit terkemuka, serta akses langsung tol Bintaro – Pondok Indah. Bintaro Jaya kembali memberikan hunian premium baru di distrik Discovery dengan nilai investasi tinggi.

Kanopi Kaca 

Kanopi Kaca adalah struktur rangka besi atau baja yang beratap kaca dengan fungsi sebagai pelindung dari curah hujan dan panas matahari. Keberadaan Kanopi Kaca akan memberikan nilai estetika pada satu bangunan perumahan, perkantoran atau gedung gedung pusat perbelanjaan.

Desain Kanopi Kaca memberikan tampilan yang modern, terang dan terbuka. Menciptakan ruang yang menyatu dengan alam sekitarnya. Selain itu Kanopi Kaca Tempered juga memberikan perlindungan terhadap sinar UV yg berbahaya dan tetap memungkinkan untuk paparan cahaya matahari yang sehat.

Kanopi Kaca mengunakan matrial kaca tempered atau laminated yang memiliki kekuatan mekanıs yang tinggi dan tahan terhadap benturan. Jika terjadi kerusakam kaca tempered akan menjadi fragmen fragmen kecil yang tidak tajam sehingga mengurangi resiko cedera yang serius. 

Kanopi Kaca Bintaro


Pemasangan Aluminium dan Kanopi Kaca

Pemasangan Aluminium dan Kanopi Kaca memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah tampilan yang modern dan elegan pada bangunan rumah atau perkantoran.

Pemasangan Aluminium dan Kanopi Kaca harus dilakukan oleh tenaga kerja yang trampil yang terlatih dan ahli dibidangnya. Hal ini akan memastikan pemasangan dilakukan dengan baik dan sesuai dengan standar keselamatan kerja. 


Dikawasan Cluster Bintaro ini, kami mengaplikasikan material dari kaca untuk pintu jendela alumunium dan juga kanopi kaca tempered untuk area carport. Hunian pada Cluster Discovery Serenity  Bintaro mengaplikasikan bahan pintu lipat alumunium sebagai akses ke area taman, pintu lipat ini sama dengan bahan pintu model alumunium yang lain yaitu pintu swing alumunium dan pintu sliding alumunium. Yang membedakan dari pintu alumunium adalah accesoris yang digunakan.

Pintu Kaca Lipat Alumunium Bintaro

Hunian pada Cluster Discovery Serenity mengaplikasikan bahan pintu lipat aluminium sebagai akses ke area taman, pintu lipat ini sama dengan bahan pintu model aluminium yang lain yaitu pintu swing aluminium dan pintu sliding aluminium. Yang membedakan dari pintu aluminium adalah accesoris yang digunakan.

Pintu aluminium lipat banyak sekali dipasang sebagai pintu taman atau pintu menuju ke kolam renang, sedangkan pintu lipat besi dan pintu lipat kayu banyak dipasang sebagai pintu garasi. Selain dipasang sebagai pintu, pintu lipat juga bisa dipasang sebagai partisi pintu lipat atau penyekat ruangan.

Jendela Aluminium

Kanopi beratap kaca pada carport yang kami produksi merupakan produk green architecture, yang membuat rumah menjadi sehat karna sinar alami matahari dapat masuk menembus ke area bawah kanopi, dengan tetap menjaga fungsi utamanya yaitu untuk melindungi kendaraan/mobil dari hujan dan panas matahari.

Baca Juga .......... Kanopi Kaca Untuk Carport

Kanopi kaca carport ini merupakan bagian dari seni arsitektur modern, karenanya kami buat dengan design semenarik mungkin  menggunakan atap kaca berjenis tempered dan laminated. 

Kanopi Kaca Bintaro

Kanopi Kaca kami aplikasikan pada bangunan ini untuk dapat menciptakan eksterior bangunan yang tampil elegan. Pengaplikasian kanopi kaca akan menciptakan komposisi arsitektur yang sangat indah pada rumah atau bangunan Anda.

Pemasangan Kanopi Kaca Bintaro

Kami melayani pemasangan kanopi kaca dengan konstruksi material terbuat dari besi baja dengan atap kaca tempered atau laminated dengan tingkat keamanan tinggi. Kanopi kaca tempered dan laminated adalah salah satu alternatif tepat karena dengan bahan kaca tempered tidak membahayakan jika suatu saat kaca mengalami pecah sangat aman karena pecahan kaca tempered akan membentuk butiran pecahan seperti jagung sehingga aman dan tidak membahayakan. 

Kami adalah specialist pemasangan aluminium kaca dan kanopi kaca dengan didukung team kerja yang berpengalaman dibidang konstruksi dan pemasangan kanopi kaca. Bila Anda membutuhkan kehadiran kami untuk mempercantik bangunan idaman maka segera hubungi kami pada nomer WA yang tercantum dengan senang hati kami siap untuk melayani beragam kebutuhan interior dan eksterior kaca anda.

Subscribe to receive free email updates: