Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Percantik Carport Dengan Kanopi Kaca

Kecantikan carport menjadi hal yang harus diperhatikan, karena carport merupakan bagian dari eksterior yang punya pengaruh besar terhadap keindahan tampilan rumah Anda. Terlebih lagi bila penempatannya pada bagian depan atau samping sehingga dapat terlihat dengan jelas. Sebaiknya Carport Anda dibuat dengan desain dan konsep yang khusus.

Penambahan kanopi kaca menjadi solusi terbaik untuk Anda menikmati nuansa yang berbeda. Desain kanopi kaca ini disesuaikan desain arsitektur ruma secara keseluruhan. Seperti tampak pada rumah yang terletak di Cluster Raffleshill - Cibubur - Jakarta Timur ini, elemen kaca pada carport membuat tampilan fasade rumah ini semakin cantik.

Carport Dengan Kanopi Kaca

Kanopi Carport di desain dengan rangka baja ukuran 7cmx15cm, dipadukan dengan hollow besi 5cmx10cm. Baja digunakan karena memiliki bentang yang lebar dan memberi kesan tipis. Baja pun terlihat cantik saat dipadukan dengan atap kaca. Selain itu, konsep garis terasakan hingga ke elemen terkecil, seperti garis-garis lantai. Pola garis pada carport terlihat cantik ketika dipadankan dengan tangga dan taman minimalis.

Pernakah terpikirkan untuk mengubah desain Carport Anda? Mungkin hal ini pernah terpikirkan dibenak Anda ketika melihat Carport yang sudah usang di depan rumah. Sebuah Carport memang perlu didesain semenarik mungkin untuk bisa mendapatkan pemandangan yang indah pada rumah Anda. Carport yang cantik akan menghasilkan pemandangan rumah yang menarik pula,

Namun hal ini harus disertai dengan ide kreatif guna memanfaatkan teras rumah yang ada. Penambahan kanopi kaca dengan berbagai bentuk desain memberikan view yang berbeda. Selain sebagai tempat memarkir mobil, Carport juga berfungsi sebagai penghias rumah. di tambah dengan desain yang cantik membantu area Carport Anda terlihat indah pada fasade bangunan.

Kanopi Carport Serenia Hills - Lebak Bulus


Penambahan kanopi carport dengan atap kaca memberikan view yang berbeda. Selain sebagai penghias, kanopi kaca juga bisa memberikan nuansa alam dengan hadirnya sinar mentari yang tembus melalui atap kaca dan ruang carport pun menjadi sehat karnanya. Anda pun dapat menikmati pemandangan yg alami dengan cara menghadirkan aneka tanaman bunga disekelilingnya.

Kami membuat dan mengerjakan berbagai macam Kanopi Kaca untuk carport, berikut beberapa contoh dibawah ini :
Kanopi Kaca Carport
Kanopi Kaca Carport
Kanopi Kaca Carport
Kanopi Kaca Carport
Kanopi Kaca Carport
Kanopi Kaca Carport

Untuk pemesanan bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :
0856-7823-744 / 0813-1087-4100 / 0812-9657-2133
 WA : 0813-1087-4100
BB : 528 F 558 A 
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.



Subscribe to receive free email updates: