Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Teras Bintaro

Teras depan merupakan ruang antara sebelum masuk ke dalam rumah,  Untuk menciptakan teras depan yang multifungsi, pemakaian kanopi kaca merupakan pilihan yang tepat. Kehadiran kanopi kaca dapat menciptakan suasanan yang harmonis dan memancarkan keakraban dari pemilik rumah,

Bila Anda menginginkan kanopi dengan desain simpel dan indah dengan harga yang relatif murah, kanopi kaca minimalis dapat menjadi pilihan Anda. Berikut beberapa aplikasi kanopi minimalis di daerah Bintaro - Tangsel sebagai referensi Anda:

Kanopi Kaca Jl. Puyuh - Binaro 5

Karena letaknya terdapat pada bagian depan rumah dan langsung dapat dilihat orang, keindahannya perlu diperhatikan. Bentuk, warna, dan bahan kanopi perlu diperhatikan agar bagian fasad rumah secara keseluruhan terlihat menarik dan rapi.(Lokasi: Rumah di Jl.Puyuh - Bintaro 5 - Tangsel) 

Kanopi terdiri dari dua bagian yaitu bagian rangka dan bagian atap. Bagian rangka kanopi yang biasanya terbuat dari bahan baja, besi atau stainless stell dan pada bagian atapnya menggunakan material  kaca tempered atau laminated.
  
Kanopi Kaca di Jl. Merpati 2 - Bintaro - Tangsel

Teras yang dilengkapi kanopi panjang atau overstek atap yang lebar, bisa bermanfaat mengurangi panas sebelum masuk ke dalam rumah. Kanopi Kaca merupakan pelengkap pada bagian fasad atau depan rumah yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung bagian di bawahnya dari hujan dan sengatan cahaya matahari. (Lokasi: Rumah di Jl.Merpati - Bintaro - Tangsel)

Desain kanopi minimalis selain memiliki beberapa fungsi seperti melindungi halaman dari panas matahari dan hujan, serta bisa digunakan untuk garasi, kanopi juga merupakan sebuah pelengkap atas keindahan rumah minimalis. Dengan di pasangnya kanopi, rumah akan terlihat lebih indah dan sejuk.

Kanopi Kaca Teras di Cluster Emerald - Bintaro 9

Teras samping dengan kanopi kaca  bisa dirancang untuk bersantai di sore hari. Tempatkan kursi outdoor dari bahan sintesis yang tahan air dilengkapi sebuah meja rendah. Pilih warna-warna terang seperti putih untuk mengangkat kesan ceria dan ringan. Kanopi Kaca pada pada teras samping bisa ditempatkan menempel dengan taman untuk menciptakan suasana yang alami. Tanaman hijau sebagai aksen yang menyegarkan di muka teras bisa ditambahkan untuk menyejukkan pandangan dan memberi privasi.  (Lokasi: Cluster Emerald - Bintaro 9)

Bila anda tinggal di kawasan bintaro dan sekitarnya dan tertarik untuk mengaplikasikannya pada bangunan idaman anda, maka segera hubungi kami via email innovaglass97@gmail.com atau menghubungi kami lewat telpon di
Indosat         :  0856 7823 744
WhatsAp      :  0813 1087 4100
Simpati         :  0813 8361 0920
                          0812 9657 2133


Subscribe to receive free email updates: