Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Desain Kanopi Kaca Pada Carport Membuat Fasad Rumah Serenia Hills Tampil Elegan

Desain Kanopi Kaca Tempered pada area carport berfungsi untuk dapat melindungi mobil di bawahnya, terutama dari panas matahari, hujan, dan kelembaban. Banyak pilihan yang bisa Anda jadikan material untuk struktur kanopi kaca tempered carport seperti Baja WF, Hollow Besi, Stainless Stell dan juga beton dimana pilihan mengikuti selera owners dan trend gaya yang kekinian. Kanopi kaca tempered carport elemen yang terletak di depan rumah, karnanya disainlah dengan baik untuk mempercantik rumah Anda.

Tampilan fasad rumah yang bergaya minimalis kontemporer ini nampak elegan dengan hadirnya kanopi kaca pada area carport. Model rumah minimalis 2 lantai ini mengambil gaya kontemporer, karna gaya ini sangat modern dan berkesan sangat simple. Dari bentuk eksteriornya yang menghadirkan kanopi kaca pada carport ternyata mampu menampilkan rumah yang berkesan simple namun berkelas.

Pasang Kanopi Kaca Carport

Bentuk fasad bangunan yang terletak di Cluster Signature Serenia Hills ini terlihat elegan. Bangunan terlihat menonjol dengan bentuk fasad yang minimalis kontemporer. Bangunan ini dirancang oleh pengembang Intiland Development dengan mengambil pendekatan hunian yang menyegarkan dan teduh. Terdapat beberapa tanaman hijau pada rumah ini, dibuat pula kolam renang dibelakang rumah agar suasana rumah menjadi lebih sejuk.

Fasad Rumah Gaya Kontemporer

Penentuan fasad sebuah rumah sangatlah penting. Fasad ibarat wajah yang dapat menjadikan cermin kepribadian seseorang, apakah dia termasuk orang yang terbuka, tertutup, cenderung ngejreng, sederhana, unik dan lain-lain. Fasad juga bisa dikatakan sebagai eksterior bangunan atau kulit bangunan, sehingga penampilan luar sangat ditonjolkan di sini. Sebuah fasad akan menjadi enak dipandang jika elemen bangunan yang dirancang memiliki keselarasan satu dengan yang lain, seperti warna, material, bentuk dan penerapan gaya arsitektur.

Model rumah minimalis 2 lantai dengan gaya kontemporer ini sangat modern sekali, jika dilihat dari desainnya. Didalam model ini terlihat perpaduan gaya tropis minimalis dengan modern minimalis. Satu hal yang menjadi ciri khas dan unik dari rumah ini adalah tampilan bangunan dari luar yang dipenuhi bentuk kotak persegi. 

Desain Kanopi Kaca Carport

Kanopi dan carport adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari fasad rumah. Fasad rumah bisa memberikan pesan filosofis bagi penghuninya karenanya pembuatan Kanopi Kaca pada area carport juga harus memperhatikan dan mengikuti kaidah arsitektur guna memaksimalkan fungsinya. 

Jika Anda memiliki kendaraan yang terparkir di luar rumah, tak ada salahnya menggunakan kanopi atau penutup kaca pada area carport untuk menjaga penampilan kendaraan. Untuk rumah minimalis, gunakan kanopi dengan bentuk yang lurus dan lebih sederhana seperti dengan bahan beton atau kaca transparan untuk tampilan yang lebih lega.

Harga Kanopi Kaca Carport

Untuk menjadikan Kanopi Carport Anda terang pada siang hari tanpa bantuan lampu! Anda dapat menggunakan atap dari kaca transparan agar cahaya matahari banyak masuk ke area carport. Fasad rumah minimalis kontemporer sangat menonjol dengan tarikan-tarikan garis vertikal dan horizontal. Garis-garis ini dapat dibuat secara ekspresif sesuai suasana dan selera yang diinginkan. 

Desain Kanopi Kaca Carport

Struktur kerangka besi  pada teras terlihat kokoh. Perpaduan atap kaca transparan dan kanopi dari besi hollow terlihat serasi. Material yang kokoh “dilembutkan” dengan elemen hijau dari tanaman sekitar teras. Selain itu, teras menjadi lebih “hidup” dengan adanya kolam air yang menghadirkan suasana segar. Perancangan yang tepat membuat teras menjadi lebih nyaman dan sejuk.

Pemasangan Kanopi Kaca Pada Carport

Ada yang menarik pada area di depan bangunan utama, yaitu teras beratap kaca. Teras ini dirancang untuk area carport. Carport yang muat untuk 2 mobil ini menggunakan atap kaca jenis laminated grey dengan ketebalan 12 mm, dimana struktur kerangka besinya terinstal diatas struktur beton. Pada area teras terlihat dua buah tiang  beton bulat sebagai tiang penyangga struktur beton.

Pemasangan Kanopi Kaca Carport




Subscribe to receive free email updates: