Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Jual Dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Asahi

Penggunaan kanopi kaca tempered pada ruang terbuka menjadi sangat penting mengingat Indonesia berada diwilayah tropis dimana pasokan sinar matahari dan intensitas hujan sangat berlebih. Untuk menjadikan area terbuka disekitar rumah seperti balkon, carport, dan teras belakang menjadi fungsional maka kanopi kaca tempered menjadi solusi tepat karena bentuk dan kualitas kekuatannya. 

Kanopi Kaca Tempered Asahi Pada Area Balkon

Mengapa Kanopi Kaca Pilihan Yang Terbaik 

Sebagai elemen bangunan yang mampu untuk meneruskan cahaya matahari, maka kanopi kaca menjadi pilihan terbaik bagi anda yang mendambakan tempat hunian yang sehat. Tehnologi modern industri kaca, menghadirkan kaca tempered dan laminated yang menjamin akan keamanan bagi para penggunanya.

Kanopi Kaca menjadi pilihan terbaik untuk menambah nilai keindahan tampilan rumah. Tampilannya yang elegan dan modern membuat tampilan rumah terlihat mewah dan mampu menarik perhatian. Kanopi kaca pada area carport bisa menjadi focal point pada fasad bangunan.

Jual dan Pasang Kanopi Kaca Tempered Asahi

Kanopi Kaca Tempered dapat meningkatkan nilai estetika rumah anda, kaca tempered itu sendiri adalah kaca yang yang diproses melalui beberapa tahapan pengolahan, yang diawali dari kaca polos biasa kemudian dipabrikasi melalui proses pemanasan thermal pada suhu sekitar 700 derajat. Setelah melalui proses pemanasan kaca tersebut kemudian didinginkan secara cepat pada suhu yang sangat ekstrem. Proses pemanasan dan pendinginan ini menjadikan kaca tempered memiliki kemampuan menahan tensile streng (kekuatan tarik beban) yang lebih baik.


Kelebihan lain dari kaca tempered adalah apabila terkena benturan keras dan pecah, maka effek pecahan kacanya tidaklah berbahaya karena pecahan kacanya berbentuk kristal sebesar bijian jagung dan tidak tajam. Pilihan pada kanopi kaca tempered merupakan pilihan yang rasional karena tingkat keamanan dan tampilannya yang elegan dalam nuansa modern. 

Jual dan Pasang Kanopi Kaca Carport

Selain kaca tempered, anda juga dapat memilih kaca laminated sebagai atap kanopi. Tidak kalah cantik kanopi kaca laminated juga memberikan perlindungan yang lebih bagi para penggunanya. Kaca jenis ini tidak akan mengalami runtuhan ke area bawah kanopi anda seandainya jenis kaca ini mengalami pecah, hal ini dimungkinkan karena kaca ini diproses dengan cara menambahkan lapisan PVB. Lapisan PVB adalah lapisan yang merekatkan 2 lembar kaca menjadi satu kesatuan dengan proses pemanasan laminasi.

Kanopi Kaca Laminated Pada Teras

Jika anda berencana untuk menggunakan kanopi beratap kaca, maka anda sudah berada pada tempat yang tepat, karena kami memiliki pengalaman yang cukup panjang dan luas untuk pengaplikasian kanopi atap kaca.


Didukung oleh para tenaga kerja yang trampil dan ahli dalam bidangnya, kualitas material kaca yang terbaik juga dukungan purna jual yang maksimal, maka proyek kanopi kaca anda akan aman bersama kami. Kami juga memberikan jasa konsultasi gratis untuk kebutuhan rancang bangun rumah anda dan jasa desain 3D yang sesuai dengan bentuk bangunan anda.

Design Kanopi Kaca Tempered Wika Salim

Hubungi kami sekarang juga agar rumah impian anda yang nyaman dan aman segera menjadi kenyataan. 


Subscribe to receive free email updates: