Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

7 Kanopi Kaca Trend 2023

Kanopi Kaca adalah atap semi permanen yang terbuat dari logam, kaca dan bahan lain yang disangga dengan tiang dan umumnya dipasang di carport, balkon, teras, taman atau di rooftop. Selain fasad, Kanopi Kaca juga bisa dijadikan sebagai point of view atau fokus pandangan utama pada sebuah bangunan.

Desain Kanopi Kaca Trend 2023

Bangunan rumah diwilayah tropis menghadapi masalah pasokan sinar matahari dan intensitas hujan yang berlebih. Seringkali ini menjadi kendala dalam pemanfaatan ruang terbuka, seperti teras rumah dan halaman rumah. Oleh karenanya, saat ini kanopi kaca sangat populer digunakan sebagai pelindung agar ruang terbuka dapat berfungsi dengan baik dan terhindar dari terik matahari dan derasnya hujan.

Kanopi Kaca kami menggunakan material kaca dari brand ternama Asahimas dan Mulia yang berkualitas ekspor. Dapatkan gratis ongkir dan gratis pemasangan anti bocor selama masa promo. kami siap untuk mendiskusikannya, merancang desain dan  memberikan jaminan pemasangan yang bebas dari kebocoran.

Kanopi Kaca Carport Modern

Apakah anda sedang mencari produk kanopi kaca yang kekinian ? Tidak perlu khawatir, beragam model yang menarik kami sediakan untuk mempercantik bangunan rumah anda. Temukan berbagai rekomendasi produk kanopi kaca disini, termasuk pilihan paling popular yang diminati oleh banyak orang. Sebelum membelinya pastikan anda sudah membaca ulasan dan rekomendasi terpercaya dari para pembeli lainnya sehingga anda akan mudah dapat menentukan produk kanopi kaca terbaik  agar kenyamanan dan juga keindahan rumah tercapai.

Desain Kanopi Kaca

Selain fasad, Kanopi Kaca juga bisa dijadikan sebagai point of view atau fokus pendangan utama pada sebuah bangunan. Untuk dapat memunculkan nuansa yang sedemikian maka desainnya harus dibuat untuk lebih istimewa sehingga memunculkan kesan yang lebih spesifik dibanding dengan bagian bangunan yang lain. Contohnya adalah desain Kanopi Kaca dibawah ini dengan menggunakan matrial baja IWF pada struktur rangka pinggirnya, dan matrial hollow galvanis 50x100 pada bagian struktur rangka dalamnya.

Desain Kanopi Kaca

Desain Kanopi Kaca diatas terlihat istimewa karena selain ukurannya yang mampu menampung 2 mobil juga masih ada ruang aman untuk pergerakan manusia didalamnya. Selain atap penutupnya menggunakan material kaca yang transparant sehingga terlihat lapang, struktur rangka pembentuknya terdiri dari material baja IWF dan hollow galvanis 50x100 yang terlihat sangat kokoh.

Atap kaca menggunakan jenis kaca tempered clear dengan ketebalan 10 mm.  Jenis kaca ini dikenal karena sangat kuat terhadap benturan benda benda keras, juga tidak mudah rusak dengan adanya perubahan iklim. Didepan kanopi kaca ada tiang atau pilar yang akan berfungsi sebagai penyangga beban atap. Tiang baja ini bertumpu pada kolom beton berbentuk persegi yang diberi aksen bergaris. 

Model Kanopi Kaca

Selain desain seperti diatas kami akan menginformasikan beberapa desain kanopi kaca yang menjadi trend pada tahun 2023 yang sebentar lagi akan berlalu, berharap desain desain ini akan menginspirasi bagi Anda yang sedang berencana membangun Kanopi Kaca, yuk simak diantaranya.

1. Kanopi Kaca Carport

Kanopi Kaca Carport adalah tambahan praktis yang multiguna, membuat pilihan bijak dalam pemilihan bahan material adalah kunci untuk memperoleh perlindungi optimal untuk kendaraan dan memberikan manfaat lain.

Kanopi Kaca Carport

2. Kanopi Kaca Teras Depan

Kanopi kaca teras depan akan melindungi area teras depan dari terpaan hujan dan terik matahari, area ini nantinya dapat difungsikan sebagai area untuk bersantai, taman atau ruang multifungsi lainnya.  Selain itu Kanopi Kaca pastinya akan menambah nilai estetika pada bangunan anda.


Kanopi kaca yang dipasang pada bagian depan bangunan banyak ditemukan pada bangunan yang bersifat komersil. Pemasanga kanopi kaca dipilih untuk memperkuat konsep arsitektur bangunan yang bagian luarnya dipenuhi dengan kaca. Bilamana anda ingin menerapkan pada fasad rumah anda, maka bangunan tersebut akan nampak elegan.

3. Kanopi Kaca Teras Belakang

Pemasangan Kanopi kaca teras belakang erat hubungannya  dengan kebutuhan pencahayaan alami pada area ini, dimana ini merupakan aspek yg menentukan kualitas hunian yang baik. Hunian dinilai berkualitas apabila dialiri pencahayaan alami yang cukup. Dalam hal ini pemasangan kanopi kaca teras belakang bisa menjadi solusi untuk hunian yg  kurang mendapatkan pasokan cahaya alami.

Kanopi Kaca Teras

Dengan menggunakan kanopi kaca, maka teras depan tidak sekedar terlindungi dari cuaca yang kurang bersahabat, akan tetapi tampilan teras pun terlihat stylish dengan kesan clean look yang diperlihatkan oleh transparansi kanopi kaca. Kala cuaca sedang bersahabat segarnya suasana ruang terbuka terasa hangat, semakin terasa saat kita bersantai diteras yang terlindungi oleh kanopi kaca.

4. Kanopi Kaca Balkon

Kanopi Kaca Balkon merupakan salah satu elemen penting dalam desain bangunan rumah. Area ini nantinya dapat difungsikan sebagai area untuk bersantai, taman atau ruang multifungsi lainnya. Kanopi Kaca akan melindungi area teras rumah dari terpaan air hujan dan terik sinar matahari. Selain itu kanopi Kaca balkon juga akan menambah nilai estetika pada bangunan. 

Kanopi Kaca Trend 2023

Mengingat balkon  letaknya menghadap kearah lingkungan yang terbuka, maka keamanannya patut untuk diperhitungkan. Perpaduan antara kanopi kaca Balkon dan reling kaca balkon akan terlihat serasi dan sedap dipandang mata. Kehadiran 2 elemen ini tentunya akan menambah nilai estetika pada bangunan. 

5. Kanopi Kaca Taman

Kanopi kaca taman dalam arsitektur perkotaan merupakan elemen yang sedang populer saat ini. Kanopi kaca menawarkan manfaat estetika dan fungsionalitas yang luar biasa. Desain kanopi kaca yang terbuka merupakan pilihan ideal untuk mengintegrasikan lingkungan disekitar taman.

Kanopi Kaca Taman

6. Kanopi Kaca Skylight

Kanopi Kaca Skylight ini berfungsi sebagai perantara pencahayaan alami agar sinar matahari bisa masuk kedalam area bangunan dengan lebih optimal. Salah satu kelebihan kanopi kaca skylight ini adalah memperindah area interior ruangan dan kita bisa dengan jelas menatap view langit biru. Hadirnya Kanopi Kaca menjadikan ruangan terlihat elegan dan memperkuat kesan modern.

Kanopi Kaca Skylight Trend 2023

7. Kanopi Kaca Rooftop

Rooftop merupakan ruang terbuka dibagian paling atas bangunan bertingkat yang difungsikan sebagai area untuk bersantai. Area rooftop ini tidak memiliki atap permanen sehingga pengaplikasian kanopi kaca pada area ini sangat penting untuk melindungi furniture yang ditempatkan dari terkena paparan hujan dan sinar matahari langsung.

Kanopi Kaca Rooftop

Apakah anda sudah menemukan model Kanopi Kaca yang sensuai untuk diaplikasikan pada bangunan rumah? Jika sudah ketemu desainnya, tentu kini saatnya anda menghitung perkiraan harga kanopi kaca atau untuk mengetahui anggaran yang harus disiapkan. Bilamana masih bingung, anda bisa menghubungi kami untuk membantu menghitung perkiraan biaya yang harus dikeluarkan.

Pemasangan Kanopi Kaca

Untuk menambah nilai estetika sebuah bangunan dibutuhkan elemen yang terlihat elegan, pemasangan kanopi kaca merupakan solusi terbaik dari segi fungsi juga dari efek keindahan yang ditimbulkan. Sebagai elemen bangunan yang bersifat transparan, material kaca ini sangat cocok dengan berbagai gaya desain bangunan modern.

Harga Kanopi Kaca Tempered

Kanopi kaca kami menggunakan material kaca dengan tehnologi tempered dan laminated yang memiliki kekuatan dan daya tahan yang tinggi dari kerusakan karena benturan dan perubahan cuaca. Kanopi kaca menjadi aman untuk digunakan karna tidak mudah rusak pecah. Gunakan ukuran ketebalan yang tepat dan lakukan pemasangan dengan benar agar tampilan kanopi kaca semakin berestetika.

Bilamana kita tidak memperhatikan dan memperhitungkan ketebalan kaca, juga tidak melakukan tehnik pemasangan yang benar, dikawatirkan material kaca akan pecah karna saling berbenturan satu dengan lainnya. Untuk membersihkan kanopi kaca itu sendiri cukup menggunakan pembersih kaca biasa. 

Dalam pemasangannya kanopi kaca memerlukan penopang yang terbuat dari rangka besi atau baja. Diperlukan tingkat ketelitian dan kehati hatian yang sangat tinggi dalam pemasangannya. Pastikan anda membeli kanopi kaca pada aplikator kaca yang terpercaya.

Subscribe to receive free email updates: