Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Tempered Minimalis

Kanopi Kaca merupakan struktur bangunan berupa atap tambahan yang banyak dipasang dirumah rumah Indonesia. Ada beragam jenis kanopi yang biasa dipasang dirumah, salah satunya yang terbuat dari kaca. 

Kanopi kaca tidak hanya memberikan perlindungan dari cuaca buruk, terapi juga memperikan sentuhan estetika yang unik pada bangunan. Untuk itu pemilihan kanopi kaca sebagai elemen perlidungan semakin populer di Indonesia.

Kanopi Kaca Tempered Minimalis

Kanopi Kaca Tempered merupakan bagian dari bangunan rumah yang tidak dapat dipisahkan lagi. Oleh karena itu, penting sekali bagi pemilik rumah untuk memilih kanopi yang awet dan tahan lama. Tergantung dari kualitas dan penggunaan, sebuah kanopi yang baik bisa bertahan hingga 10-15 tahun lamanya. Nah, untuk Anda yang sedang mencari model kanopi minimalis yang awet dan tahan lama, kami punya inspirasinya di bawah ini.

Kanopi Kaca Tempered Minimalis

Kanopi Kaca Tempered sering menjadi bagian yang ditambahkan dari bangunan rumah dan bisa dipasang sedemikian rupa. Bahan rangka dari kanopi kaca juga beraneka ragam, misalnya Baja IWF, Besi Hollow, Stainless Steeel, Aluminium, dll. Dewasa ini memang sudah banyak sekali produsen kanopi yang juga menghadirkan kanopi kaca yang tahan lama, indah, dan mudah dibersihkan.

Kanopi Kaca Tempered Rangka Baja WF Untuk Arsitektur Modern Yang Berkelas

Kanopi Kaca Minimalis Rangka Baja IWF

Kanopi dari rangka baja IWF adalah salah satu investasi bangunan yang layak dicoba. Selain tampak indah dan megah, kanopi baja IWF juga tahan lama karena sifatnya yang memang resistan terhadap cuaca ekstrim. Pemasangan kanopi ini  terinspirasi bentuk fasade bangunan, juga hadirnya tiang beton yang terlihat di bangunan rumah.

Kanopi berbahan baja IWF dengan atap kaca tempered yang transparan pada bagian penutupnya, menjadikan suasana halaman teras depan semakin cerah dan tidak pengap. Hadirnya cahaya matahari ini menjadikan rumah idaman Anda menjadi semakin sehat.

Kanopi Kaca Teralis Besi Untuk Teras Balkon

Kanopi Kaca Minimalis Teralis

Kanopi kaca pada teras tangga balkon ini terlihat cantik dan siap meneduhi siapapun yang akan lewat di bawahnya. Dengan gaya arsitektur modern dan minimalis, kanopi ini juga menggunakan atap kaca yang transparan untuk proteksi maksimal terhadap curah hujan. Kanopi jenis besi ini tergolong tahan pakai dan kokoh.

Dengan disangga 9 tiang hollow yang berdiri berjajar di bagian ujung kanopi, dan dibagian yang lain menempel pada dinding utama bangunan. Penampilan kanopi kaca terlihat maksimal, indah, dan sempurna dalam gaya arsitektur modern.

Kanopi Kaca Carport Untuk Bangunan Rumah Idaman

Kanopi Kaca Carport Minimalis

Intalasi kanopi kaca memang bisa menambah keindahan sebuah bangunan, tak terkecuali untuk bangunan teras rumah sekalipun. Pada inspirasi kanopi ini, terlihat kalau penggunaan warna yang selaras dengan keseluruhan interior fasade seperti pintu dan jendela sengaja dilakukan. Hal ini membuat unsur yang menyatu dan ceria pada area carport di teras depan rumah ini.

Ditambah dengan warna-warni pada dinding rumah, kanopi kaca ini terlihat indah dan sekaligus juga unik. Desain kanopi kaca ini mencerminkan karakteristik dari bangunan itu sendiri, seperti yang terlihat di bangunan rumah Cluster Menteng - Gading Serpong ini.

Ruang Bersantai Outdoor Yang Unik

Kanopi Kaca Teras Minimalis

Mau suasana bersantai yang unik dan lain daripada yang lain? Ikuti inspirasi kanopi kaca ini yang  tersusun rapih diatas teras balkon. Dengan menggunakan warna abu abu tua dan pemasangan lampu di bagian tengah kanopi, terciptalah sebuah ruangan santai di atas balkon rumah atau di atas teras sebagai tempat berkumpul keluarga.

Kanopi kaca ini menggunakan material kombinasi antara baja IWF dan besi hollow. Walaupun fungsi kanopi kaca sering digunakan sebagai media masuknya sinar matahari, namun tidak ada salahnya jika Anda memilih kanopi kaca dengan sekat-sekat terbuka untuk penampilan kanopi kaca yang keren dan serba unik.





Subscribe to receive free email updates: