Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Pemasangan Kanopi Kaca Spider Fitting Pada Bangunan

Kanopi Kaca akan memberikan tampilan modern minimalis pada bangunan, rumah akan terlihat lebih menawan dengan kehadiran kanopi kaca. Pada dasarnya Kanopi Kaca terdiri dari dua jenis yakni jenis yang buka tutup dan jenis yang permanen. 
Kanopi Kaca Spider Fitting adalah salah satu jenis kanopi kaca permanen yang dalam aplikasinya menggunakan asesoris spider fitting yang berbahan stainless steel SUS 303 untuk menahan kaca pada posisi bawah atau atas struktur rangka

Kanopi Kaca Spider


Desain Kanopi Kaca Spider 

Kanopi Kaca Spider mulai banyak terlihat pada bangunan minimalis modern. Kaca Spider itu sebenarnya bukanlah jenis kaca tetapi merupakan alat instalasi/pemegang kaca. Jadi jika selama ini alat perekat antar kaca pada umumnya menggunakan silicon, maka aplikasi asesoris spider selain untuk menyatukan elemen-elemen kaca juga akan meningkatkan estetika serta nilai arsitektur modern pada design bangunan itu sendiri.

Kanopi Kaca Spider adalah kanopi ninimalis dengan atap yang terbuat dari kaca tempered atau laminated yang ditopang oleh bahan pengikat kaca yang terbuat dari stainless stell yang biasa disebut sebagai spider fitting. Spider fitting ini akan duduk di struktur baja atau besi yang biasanya terbuat dari pipa besi, hollow besi, channal "C", ataupun baja "WF".

Penerapan kaca untuk atap kanopi cukup digemari.  Di sini, kaca berfungsi sebagai elemen transparan agar cahaya matahari dapat masuk ke dalam teras/carport.  Dengan Atap Kaca ini secara langsung. Tentunya menggunakan kaca transparan yang dapat menyaring sinar ultaviolet dari matahari

Kanopi Kaca Spider ini sebaiknya menggunakan atap kaca clear atau polos sehingga view atau pandangan dari atas ke bawah atau sebaliknya dapat terlihat dengan jelas. Konstruksi Kaca Spider ini cocok sekali digunakan untuk area showroom, seperti showroom mobil, motor dan showroom pameran lainnya.

Kanopi Kaca Spider

Kami melayani Pasang Kaca Spider untuk beberapa bangunan seperti : kantor, rumah sakit, showroom mobil baik itu showroom mobil suzuki toyota dan honda. Dengan didukung peralatan yang memadai dan sumber daya manusia yang berpengalaman, kami siap untuk memberikan hasil yang terbaik dalam hal pemasangan kaca spider.

Pekerjaan Pasang Kaca Spider ini meliputi untuk daerah seluruh Indonesia, kami mengerjakan pekerjaan ini dalam partai besar maupun kecil sesuai dengan kesepakatan. Untuk informasi lebih jelas silahkan menghubungi team marketing kami atau klik alamat kami disini

Tertarik memiliki kanopi kaca seperti ini? Anda bisa dapatkan kanopi kaca spider impian Anda dengan bantuan dari www.kanopikcamaster.com Kami menyediakan beberapa pilihan arsitek yang bisa bantu Anda merenovasi maupun merancang bangunan rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda. Jasa arsitek profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain facade, landscape dan arsitektur rumah huni Anda. Jasa arsitek kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari tim kami.


Subscribe to receive free email updates: