Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Atap Kaca Bangunan Modern

Atap Kaca adalah penutup atas suatu bangunan yang terbuat dari elemen kaca  yang berfungsi untuk melindungi bagian dalam bangunan dari panas terik matahari dan hujan sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunan bangunan. Bentuk atap kaca ada yang datar dan miring, walaupun datar harus dipikirkan untuk mengalirkan air agar bisa jatuh.

Atap Kaca merupakan bagian dari struktur kerangka bangunan yang posisinya berada diatas bangunan. Bentuk atau model konstruksi atap kaca bersifat sederhana yang banyak dijumpai adalah atap datar.  Agar air hujan yang tertampung dapat dengan mudah mengalir, maka atap dibuat miring ke salah satu sisi dengan kemiringan yang cukup.

Atap Kaca Konstruksi Datar

Bangunan beratap kaca bukan sekedar bagian dari desain interior, dalam dunia properti rumah atap kaca  menjadi model yang disukai banyak pendiri bangunan. Atap Kaca dengan model pelana bisa diaplikasikan di berbagai posisi di atap bangunan. Bercirikan dua bidang trapesium dengan kemiringan 30-40 derajat yang bertemu di puncak (bubungan).

Atap kaca pelana cocok untuk Indonesia yang beriklim tropis. Air hujan akan mudah mengalir ke bawah, dan bentuk langit-langit yang tinggi membantu mengurangi hawa panas di dalam ruangan. Meski bentuk atap pelana  dapat menambah nilai keindahan, namun bentuk atap kaca yang dipilih sebaiknya menyesuaikan kondisi di sekitar atap rumah.

Atap Kaca Konstruksi Pelana

Beberapa arsitek mengadopsi model atap ini kemudian menggabungkannya dengan atap model pelana. Walaupun pada awalnya digunakan pada bangunan tambahan di sebuah rumah, lambat laun atap sandar juga mulai banyak digunakan pada bangunan utama dan menciptakan kesan futuristik, terutama pada rumah gaya modern.

Model konstruksi atap sandar dengan elemen kaca biasa digunakan untuk bangunan – bangunan tambahan misalnya; teras, selasar atau emperan pada rumah bergaya minimalis. Struktur rangka memiliki beberapa bentuk struktur diantaranya kuda - kuda. yang berdiri tepat di atas ring balk yang memungkinkan penyaluran tekanan langsung ke struktur bangunan lain yang berada di bawahnya.

Atap Kaca Konstruksi Sender

Pada kenyataannya harga atap kaca akan lebih mahal daripada atap yang berbahan polikarbonat, namun jenis atap kaca ini lebih populer digunakan sebagai atap ruang bangunan modern yang akan digunakan secara reguler. Atap kaca lebih jernih sehingga memungkinkan lebih banyak cahaya masuk dalam ruangan. Atap kaca juga lebih fleksibel karena dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bingkai, termasuk bingkai yang terbuat dari besi, alumunium, UPVC maupun kayu.

Dengan teknologi modern, material atap kaca juga mengalami perkembangan dalam hal kemampuan mengatur banyaknya cahaya yang masuk dalam ruangan. Atap kaca juga memiliki daya insulasi yang lebih baik daripada atap polikarbonat. Saat ini juga telah tersedia produk atap kaca insulated dengan kemampuan meredam suara di sekitar ruang. Kemampuan ini sangat berguna khususnya bagi mereka yang tinggal di lingkungan bising atau ingin meminimalisir tingkat kebisingan.

Atap kaca adalah pilihan terbaik untuk ruang yang membutuhkan cahaya alami, yang akan digunakan dalam jangka panjang. Atap Kaca yang terbaik dan benar haruslan terbuat dari elemen kaca tempered atau laminated. Bilamana Anda tertarik untuk mengaplikasikan atap kaca ini pada bangunan rumah atau gedung yang menjadi idaman maka segera hubungi kami untuk mendapatkan tips tips menarik seputar atap kaca.

 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates: