Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Harga Kanopi Kaca Tempered Untuk Bangunan Modern

Kanopi Kaca Tempered merupakan kanopi kekinian yang mengusung gaya modern. Kanopi Kaca Tempered menjadi jenis kanopi yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia terutama bagi kalangan kelas menengah ke atas. Apalagi saat ini perekonomian Indonesia juga semakin tumbuh pesat sehingga tidak mengherankan kalau permintaan terhadap kanopi kaca juga semakin banyak.

Harga Kanopi Kaca Tempered


Arsitektur Kanopi Kaca

Sifat dan ketersediaan bahan bangunan menjadi aspek pertimbangan dalam perencanaan atap bangunan. Penggunaan atap kaca muncul di era ndustrialisasi karena kebutuhan akan atap transparan pada pabrik dan ruang-ruang besar seperti terminal kereta api. Selain sebagai pelindung, penggunaan atap kaca umumnya memiliki fungsi sebagai elemen pencahayaan (skylight).

Sifat-sifat teknis yang dapat dibentuk dari bahan kaca seperti insulasi panas, bahan akustik dan transmisi dari cahaya dapat dimanfaatkan untuk kenyamanan dalam bangunan. Penggunaan kaca harus disesuaikan dengan kebutuhan dalam bangunan dan tipe/jenis kaca seperti bangunan yang memerlukan tingkat insulasi panas atau kualitas akustik yang baik. Selain pemilihan tipe kaca yang tepat, sambungan merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan dalam instalasi kaca sebagai dinding bangunan. Kekuatan dapat berkurang atau bertambah pada sambungan tersebut.

Struktur atap kaca harus mampu dibuat dengan sistem yang utuh sehingga dapat menahan beban-beban yang ditimpakan kepada struktur. Peranan bentuk dan dimensi sangat menentukan kekuatan dari atap kaca.
Arsitektur kaca menjadi suatu kecenderungan dari desain-desain bangunan di dunia sejak abad ke-20. Material ini dianggap sangat relevan dengan konsep-konsep yang ada. 

Harga Kanopi Kaca Tempered

Kaca digunakan sebagai material ornamen, bukaan atau jendela, material kulit bangunan, sampai pada material struktur bangunan. Sifat kaca yang transparan, simple, dan bersih menjadikan material ini menguntungkan untuk mendukung konsep yang digunakan.

Apakah anda sedang membutuhkan informasi tentang harga kanopi kaca untuk diaplikasikan pada konsep bangunan modern. Kanopi kaca menjadi idaman banyak orang karena tampilannya yang elegan dan bersestetika dimana pengaplikasiannya bukan hanya untuk mendapatkan manfaat dari fungsinya tapi juga ditujukan untuk mempercantik tampilan bangunan. 

Pemasangan Kanopi Kaca

Kaca sebagai bahan yang memiliki ketahanan yang tinggi terhadap bahan kimia dan dari pengaruh korosi serta memiliki sifat tranparansi yang tinggi, sangat cocok digunakan sebagai bahan kulit bangunan. Hanya silika (larutan hydrofluoric acid) yang dapat menyerang bagian permukaan kaca sehingga menyebabkannya menjadi terlihat buram.

Larutan basa yang mungkin timbul dari beton berdekatan atau dari bahan kapur pada bagian bangunan lain juga dapat merusak permukaan kaca. Akan tetapi, kaca memiliki kelebihan dengan sifat-sifat sebagai bahan akustik yang baik serta memiliki sifat optik dan ketahanan yang tinggi terhadap temperatur sehingga cocok untuk digunakan sebagai elemen penutup bangunan.

Selain kaca, bahan pendukung juga sangat penting dalam pemasangan kanopi kaca. Gunakan bahan pendukung yang kat dan tahan lama sepeti besi dan aluminium. Pastikan juga bahan pendukung tersebut memeliki ketahanan terhadap cuaca dan korosi.

Harga Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

Harga Kanopi Kaca 

Kita akan mendapatkan harga kanopi kaca yang bervariasi, hal mana sangat bergantung pada spesifikasi matrial pembentuknya juga pada tingkat kesulitan dalam pemasangan. Kanopi kaca yang simpel dengan menggunakan kaca tempered ketebalan 8 mm, struktur rangka minimalis hollow 40x80 akan sangat jauh berbeda dengan menggunakan struktur rangka baja, tiang penyangga baja dan ketebalan kaca 10 mm.

Harga Kanopi Kaca Tempered Modern

Harga Kanopi Kaca saat ini berada dikisaran harga Rp. 1.300.000,- s/d Rp.2.500.000,-. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi besarnya nilai harga dari sebuah kanopi Kaca, diantaranya adalah Bentuk struktur kerangka yang dipergunakan, seperti Struktur Cantilever. Struktur Suport, seperti kebutuhan tiang penyangga Baja IWF Jenis Kanopi Kaca yang dibutuhkan, seperti pemakaian Spider Fitting Stainless. Jenis dan ketebalan kaca yang dibutuhkan, seperti pemakaian kaca tempered. Tingkat kesulitan dalam instalasi. Lokasi atau area pemasangan

Harga Kanopi Kaca Tempered

* Harga Rp. 1.400.000 per meter persegi
* Spesifikasi Kanopi Kaca
   - Rangka Besi Hollow Galvanis 40x80 Mm
   - Tiang Penyangga Besi Hollow Galvanis/Pipa Galvanis
   - Finishing, Epoxy dan cat
   - Kaca Tempered 8 Mm
   - Silikon Neutral 
   - Lapisan Karet Spon Black/White
* Harga Penambahan Kaca Film Standar Rp. 150.000 per meter persegi

Harga Kanopi Kaca Tempered

* Harga Rp. 1.900.000 per meter persegi
* Spesifikasi Kanopi Kaca
   - Rangka Besi Hollow Galvanis 50x100 Mm
   - Tiang Penyangga Baja WF 150
   - Finishing, Epoxy dan cat
   - Kaca Tempered 10 Mm
   - Silikon Neutral 
   - Lapisan Karet Spon Black/White
* Harga Penambahan Kaca Film Standar Rp. 150.000 per meter persegi

Dalam pengaplikasiannya pada tempat tempat tertentu tidak menutut kemungkinan adanya tambahan tambahan variasi, seperti pemasangan louvre untuk sirkulasi udara atau kisi kisi untuk mendapatkan bias cahaya matahari yang lebih indah dan juga meredam energi panas yang menyertainya.

Harga Kanopi Kaca Tempered

Material Kaca Tempered semakin banyak diaplikasikan untuk berbagai macam jenis kebutuhan interior maupun ekserior sebuah bangunan. Perkembangan terakhir saat ini material kaca tidak cuma dipergunakan untuk jendela. Kemajuan tehnologi menjadikan kaca pun bisa diterapkan menjadi bahan atap kanopi bersama beberapa keunggulan yang dimiliki misalnya kuat, aman,modern, pilihan motip yang banyak, sampai sistem pemasangannya yang tidak sulit.

Perawatan kaca jenis ini sangat mudah. Cukup dengan membersihkannya secara rutin dengan air dan gosok kaca menggunakan lap yang direndam cairan sabun. Meski bagian bawahnya ditopang rangka atap, gunakan tongkat pendorong air di lantai untuk membersihkannya. Sebaiknya bentangan kaca tidak terlalu luas agar membersihkannya lebih mudah

Harga Kanopi Kaca Entrance Hotel

Beberapa contoh penggunaan atap kaca dapat dilihat pada gambar diatas. Struktur atap kaca harus mampu dibuat dengan sistem yang utuh sehingga dapat menahan beban-beban yang ditimpakan kepada struktur.

Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari arsitek kami. :





Subscribe to receive free email updates: