Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan

Pengadaan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered Berkualitas Dengan Harga Termurah Untuk Bangunan
Pusat Penjualan Dan Pemasangan Kanopi Kaca Tempered

7 Keunggulan Penggunaan Atap Kanopi Kaca

Dalam proses pembangunan rumah salah satu bagian yang terpenting adalah atap. Atap memiliki bentuk yang beragam dengan berbagai jenis material yang bisa disesuaikan. Atap kanopi kaca menjadi salah satu atap yang cukup popular diabad modern ini.

Mengingat kanopi atap kaca ini akan langsung terkena pancaran sinar matahari dan beban lain yang menimpanya, maka material yang kami gunakan tentu saja berbeda dari material kaca untuk jendela biasa. Kaca untuk atap kami desain lebih tebal, lebih kokoh dan lebih aman untuk para penghuni dibawahnya.

Keunggulan Atap Kanopi Kaca

Atap kanopi kaca kami menggunakan matrial kaca tempered atau kaca laminated yang memiliki tingkat keamanan dan perlindungan tinggi. Tampilan rumah akan lebih menawan dengan mengaplikasikan kanopi atap kaca.

Tentang Atap Kanopi Kaca

Atap kanopi kaca merupakan solusi terbaik bagi anda yang menginginkan ruangan yang terlindung dari guyuran air hujan dan paparan panas sinar matahari secara langsung. Namun ruangan tersebut masih bisa menghadirkan nuansa ala outdoor dengan view langit yang indah. Atap kanopi kaca ini bisa digunakan untuk berbagai tipe ruangan seperti area teras balkon maupun konversation dalam ruang taman.

Atap kanopi kaca dapat diaplikasikan pada ruang outdoor seperti area carport atau area drop off. Bisa juga diaplikasikan pada area teras, outdoor kitchen, outdoor living room, selasar, gazebo rooftop, dan area lain yang membutuhkan pencahayaan alami. 

Keunggulan Atap Kanopi Kaca

Penggunaan atap kanopi kaca merupakan alternatif terbaik untuk menunjang pencahayaan dalam ruangan sekaligus melakukan penghematan pada penggunaan energi listrik. Desain atap kanopi kaca juga banyak digunakan untuk memperindah ruangan dan memberikan nilai lebih pada bangunan.

Kanopi Atap Bukan Kaca

Atap Kanopi tidak hanya terbuat dari material kaca,  ada berbagai jenis bahan lain yang bisa digunakan seperti alderon, polycarbonat, spandek dan ada juga yang dari bahan membran.

Hal yang perlu dipertimbangkan  saat memilih atap selain kaca adalah modelnya. Umumnya model atap ini memiliki 2 model, yakni datar dan bergelombang. Model atap yang datar akan membuat hunian tampak rapi. Sedangkan atap bergelombang memiliki kemampuan mengalirkan air hujan dengan lebih baik. Atap bergelombang seperti atap Alderon juga terlihat unik dan menarik.

Kanopi Alderon

Keunggulan Atap Kanopi Kaca

Atap Kanopi Kaca merupakan salah satu inspirasi menarik untuk meningkatkan estetika rumah yang baik, sehingga akan memberikan kenyaman lebih.

Tak perlu khawatir ruangan menjadi gelap sebab material atap kaca diformulasikan agar optimal menghantarkan cahaya matahari kedalam ruang.

Keunggulan Atap Kanopi Kaca

Penggunaan Atap Kanopi Kaca pada sebuah rumah tampak terlihat indah khususnya pada malam hari. Karena anda bisa melihat pemandangan langsung malam hari dari berbagai jenis bintang berkelap kelip dari rumah.

Faktor faktor berikut merupakan alasan mengapa banyak orang memilih Atap Kanopi Kaca:

  1. Solusi ruang terbuka dirumah berlahan sempit
  2. Berfungsi sebagai jalur cahaya alamimasuk kedalam rumah.
  3. Memperoleh suasana yang nyaman didalam rumah, karna kemampuan kaca dalam meredam suara dari luar bangunan.
  4. Berperan dalam proses sirkulasi udara atau  ventilasi udara
  5. Interior bangunan terlihat elegant
  6. Menciptakan kesan yang lebih lapang
  7. Meningkatkan nilai estetika bangunan
Itulah faktor pertimbangan dalam menggunakan Atap Kanopi Kaca. Ingin mewujudkan rumah impian anda dengan model atap kanopi kaca yang kekinian ? Tim kami siap membantu anda.





Subscribe to receive free email updates: